nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyi dengan Acapella, Tulus Makin Puitis di Single Langit Abu-Abu

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 22:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 24 205 1891081 nyanyi-dengan-acappella-tulus-makin-puitis-di-single-langit-abu-abu-0YCwpmcnvX.jpg

JAKARTA - Kemampuan Tulus sebagai seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu memang tak diragukan lagi. Seperti yang terlihat dalam video musik single Langit Abu-Abu dari album Monokrom yang baru dirilis. Bekerja sama dengan sutradara Davy Linggar, video ini hadir dalam format acapella berdurasi 4 menit 56 detik.

Melalui keterangan pers yang diterima, Tulus mengatakan bahwa video ini dianggap sebagai pelengkap rangkuman visual dari lagu-lagu di album Monokrom. Dalam proses produksi pengambilan gambar video musik ini, Tulus langsung menyanyikan lagu Langit Abu-Abu secara akapela atau menyanyikan secara solo tanpa iringan alat musik apapun.

Nilai estetis visual dan juga eksplorasi teknik rekaman bernyanyi, menjadikan alasan Tulus dan Davy Linggar memilih lokasi di sebuah konstruksi bangunan sebagai latar pengambilan gambar video.

Hasil gambar untuk tulus okezone

Melalui format ini, Tulus berharap lirik di dalam lagu Langit Abu-Abu dapat tersampaikan dengan baik, bahkan lebih puitis lagi bagi penikmatnya.

BACA JUGA: Millendaru Tak Risih Disebut Kembaran Lucinta Luna

BACA JUGA: Melly Bradley Tantang Lucinta Luna Unggah Foto Zaman Dulu


Sementara Lagit Abu-Abu dapat dinikmati sudah dapat dinikmati secara terpisah dari videonya melalui toko-toko musik digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX dan Deezer. Sedangkan video musik Langit Abu-Abu dapat dinikmati melalui YouTube, Apple Music, dan JOOX.

Album Monokrom sendiri telah menerima 26 penghargaan di bidang musik dan sinematografi dalam kurun waktu 2 tahun kebelakang.

Lagu-lagu di album ini pun diharapkan bisa terus menyentuh dan menginspirasi lebih luas.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini