nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peran Pembantu Terbawa Sampai di Kehidupan Nyata Michelle Ziudith

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 07 206 2014995 peran-pembantu-terbawa-sampai-di-kehidupan-nyata-michelle-ziudith-VhhGXkZZHk.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Berbeda dari biasanya, Michelle Ziudith akhirnya mendapatkan peran sebagai pembantu di film terbarunya Calon Bini. Sebelumnya, Michelle sudah identik dengan peran cewek cantik yang suka menangis dan menjadi rebutan cowok-cowok.

Karakter berbeda ini ternyata cukup menempel di ingatan Michelle. Kebiasaan-kebiasaan sebagai pembantu bahkan sampai terbawa si kehidupan nyatanya.

"Kebawa sih sampai duduk di bawah tuh jadi kebiasaan gitu, makan duduk di bawah kaki angkat satu, itu kayak udah nyaman dan makan pakai tangan itu bukan sesuatu hal yang aneh lagi buat aku," kata Michelle.

Baca juga: Luna Maya Sebut Ariel 'NOAH' Sudah Lama Pacari Pevita Pearce

Peran menjadi pembantu bernama Ningsih ini juga sedikit mengubah perspektif Michelle terhadap makanan di pinggir jalan. Jika sebelumnya ia suka merasa malas makan di pinggir jalan, kini Michelle tidak lagi berpandangan seperti itu.

"Udah bisa makan di pinggir jalan, dulu kan kayak kotor, berdebu ya kalau ada motor lewat, aku mikirnya gitu, cuman sekarang mikirnya 'Yaelah kalau terlalu bersih banget, jadi nggak sehat' jadi kayak lebih nyaman aja sih sekarang," imbuhnya.

Baca juga: Muncikari Sebut Tarif Kencan Della Perez Capai Rp30 Juta per Malam

Di film Calon Bini sendiri, Michelle akan kembali beradu akting dengan Rizky Nazar. Keduanya sudah beberapa kali tampil bersama sebagai pasangan dalam sebuah film.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Della Perez Tebar Senyum Usai Penuhi Panggilan Polda Jatim

Della Wulan Astreani atau lebih dikenal Della Perez usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus prostitusi online, di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 6 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini