nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Sebut Ariel 'NOAH' Sudah Lama Pacari Pevita Pearce

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 12:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 07 33 2014777 luna-maya-sebut-ariel-noah-sudah-lama-pacari-pevita-pearce-E3SFeMmdid.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kisah asmara Ariel NOAH dan Pevita Pearce disebut-sebut sudah berlangsung sejak lama. Pernyataan itu bahkan datang dari Luna Maya, yang dulu pernah punya hubungan spesial dengan sang musisi.

Momen itu terjadi ketika Luna Maya mengisi acara The OK! Show di RCTI belum lama ini. Kala itu, Okky Lukman selaku host sempat menanyakan rumor kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce kepada Luna.

"Memang Pevita sama Ariel pacaran sekarang?," tanya Okky, dikutip Okezone dari tayangan channel YouTube RCTI, Kamis (7/2/2019).

Baca juga: Blakblakan, Luna Maya Punya Info Valid Kedekatan Ariel & Pevita Pearce

Disinilah jawaban mengejutkan Luna Maya muncul. Dia seperti mengisyaratkan bahwa kedua artis papan atas Tanah Air itu memang punya hubungan spesial.

"Kan memang dari dulu kayaknya," ujar Luna Maya.

Namun menurut keterangan Luna dalam lanjutannya, hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce masih labil. "Putus nyambung kayaknya, enggak tahu lah," kata dia.

Baca juga: Mistis, Julia Perez Datangi Ibunda Sebelum Della Perez Dipanggil Polisi

Terkait apa yang dia sampaikan, Luna Maya mengklaim mendapat informasi terpercaya dari orang-orang disekitarnya. Sayang, Luna enggan membeberkan identitas orang yang mengetahui kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Luna Maya Pilih Atta Halilintar ketimbang Ariel NOAH, Ini Alasannya

Luna mengaku, ada dua alasan. Pertama, dia belum pernah berpacaran dengan pria yang lebih muda. Kedua, saat ini menjalin hubungan dengan mantan kekasih tak menjadi prioritasnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini