nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Doakan Ayu Ting Ting Segera Dapat Jodoh, Ivan Gunawan: Langgeng

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 08:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 33 2014167 ibu-doakan-ayu-ting-ting-segera-dapat-jodoh-ivan-gunawan-langgeng-b1ZYg6KyLS.jpg Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sepertinya sangat ingin melihat putrinya bahagia dengan menikah lagi. Dalam sebuah unggahan di instagram, ibu dua anak itu menuliskan harapan agar Ayu Ting Ting segera menemukan jodohnya.

Baca Juga: Ivan Gunawan Cemburu Ayu Ting Ting Didekati Mario Lawalata

Unggahan ibunda Ayu Ting Ting diawali dengan pujian akan kecantikan pelantun Alamat Palsu tersebut. Kemudian disusul dengan candaannya yang menyebut jika pose duduk Ayu Ting Ting adalah karena ia tengah menunggu jodoh.

“Cantiknya, neng duduknya sendirian aja? Lagi menunggu pujaan hati ya? Tunggu ya, insya Allah dikasih yang terbaik untuk temani duduk di sebelah kamu, amin,” kata Ummi Kalsum di instagram pada Selasa (5/2/2019).

Ayu Ting Ting

Tidak disangka, unggahan yang diberikan kepada 1,7 juta followersnya itu mendapatkan lebih dari 1300 respons pengguna instagram. Termasuk salah satunya sahabat Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan.

Di kolom komentar, Ivan menuliskan doanya untuk Ayu Ting Ting agar mendapatkan jodoh yang baik. “Semoga mendapat jodoh yang memang sayang sama dia dan Bilqis. Langgeng sampai maut memisahkan,” kata pria yang akrab disapa Igun ini.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting bukan hanya mempunyai hubungan sebagai sahabat ataupun partner kerja. Lebih dari itu, dua selebriti ini juga mempunya sejarah percintaan yang bertepuk sebelah tangan.

Diketahui jika pria 37 tahun itu beberapa kali pernah menyatakan cintanya kepada Ayu Ting Ting. Mulai dari keseriusan Ivan memberikan cincin dalam sebuah program acara di bulan Agustus 2014, hingga momen valentine di tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Ungkap Alasannya Tak Bisa Beradu Akting dengan Akshay Kumar

Sayangnya, Igun hanya dianggap sahabat baik oleh waniat 27 tahun ini. Akhirnya, pada Desember 2018 melalui insta story, Igun mengatakan jika hubungannya dan Ayu hanya sebatas teman.

“Kita hanya berteman aja, enggak ada apa–apa, enggak lebih,” jelasnya.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini