nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lovato Dikritik Usai Tertawakan 21 Savage, Bebe Rexha Pasang Badan

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 01:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 33 2014134 demi-lovato-dikritik-usai-tertawakan-21-savage-bebe-rexha-pasang-badan-fH0NHtiTZJ.jpg Demi Lovato dan Bebe Rexha (Foto: Instagram/@ddlovato/@beberexha)

NEW YORK – Penyanyi Amerika Bebe Rexha baru-baru ini ‘turun tangan’ untuk membela rekannya di media sosial. Ia diketahui mendukung Demi Lovato yang menghadapi serangan dari netizen atas komentarnya mengenai rapper 21 Savage.

Baca Juga: Keluarga Bantah Demi Lovato Overdosis karena Heroin

Mengutip Entertaiment Tonight pada Rabu (6/2/2019), Demi memicu kontroversi selama Super Bowl 2019 atas cuitannya di Twitter mengenai 21 Savage. Rapper 21 Savage diketahui telah ditangkap pada 3 Februari 2019 oleh pihak Imigrasi dan Cukai Amerika karena diketahui tinggal di Negeri Paman Sam selama 13 tahun secara ilegal.

Berbagai meme terkait penangkapan 21 Savage pun bertebaran di media sosial. Melihat meme-meme lucu rapper asal Inggris tersebut, Demi ternyata merasa terhibur. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah tweet.

Demi Lovato

"Sejauh ini meme 21 Savage menjadi bagian favoritku dari Super Bowl," tulis Demi.

Tak berselang lama, Demi malah dibanjiri komentar para warganet. Para netizen memborbardir pelantun lagu Let it Go itu dengan menyuruhnya untuk tidak ikut mengkritik 21 Savage. Mereka bahkan menyangkutpautkan cuitan Demi dengan masalah ketergantungannya pada narkoba.

Merasa kesal, Demi kemudian menghapus kicauannya tentang 21 Savage dan menuliskan, "F**k Twitter. Inilah sebabnya saya tidak lagi menulis tweet. Jika kalian akan datang kepadaku untuk membuat lelucon, cobalah datang kepada dengan sesuatu yang asli, yang tidak melibatkan obat-obatan.”

Melihat Demi dihujani kritik warganet, Bebe Rexha kemudian turun untuk membela mantan kekasih Joe Jonas tersebut. Ia mengatakan kepada semua orang untuk tidak memermasalahkan overdosis obat yang pernah dialami Demi.

Baca Juga: Ternyata, Polisi Sudah 'Kode' Della Perez sebelum Layangkan 'Surat Cinta'

“Kepada semua orang yang berbicara omong kosong pada Demi, kalian sangat menjijikkan. Menyerang seseorang yang 6 bulan sadar tentang masalah pribadinya dengan obat-obatan dan kesehatan mental melalui sebuah tweet itu sangat rendah," kecam Rexha.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini