Keluarga Bantah Demi Lovato Overdosis karena Heroin

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 33 1927046 keluarga-bantah-demi-lovato-overdosis-karena-heroin-88HHt4NU8C.jpg Foto: Reuters

LOS ANGELES - Demi Lovato dikabarkan dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (24/7/2018) sore waktu setempat. Dikabarkan dirinya overdosis setelah menenggak obat-obatan terlarang.

Salah satu orang terdekat Lovato, Kerissa Dunn memberikan kabar terbaru mengenai kesehatan Lovato. Dia mengabarkan bahwa saat ini, Lovato sudah dalam kondisi yang stabil.

“Hai semua. Lovato terjaga dan responsif. Dia stabil. Kami tidak dapat berterima kasih atas dukungan Anda! Dia kewalahan dengan itu semua. Saya akan terus memberikan kabar terbarunya,” kata sang tante, seperti dikutip dari laman Stuff, Rabu (25/7/2018).

(Baca juga: Diduga Overdosis Narkoba, Demi Lovato Batalkan Konser di New Jersey)

Di sisi lain, TMZ mengatakan bahwa pihak berwenang melaporkan jika Lovato telah mengalami overdosis dari narkoba jenis heroin. Namun, para keluarga mengatakan bahwa dia tidak mengalami overdosis karena hal tersebut.

Sayangnya, pihak keluarga masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai apa yang membuat Lovato dilarikan ke rumah sakit. Yang pasti, mereka pun sangat melindungi kesehatannya untuk saat ini.

Saat ini, penyanyi berusia 25 tahun tersebut sudah ditangani oleh pihak keluarga. Dia telah mendapatkan pengobatan hingga dirinya saat ini sudah stabil dan sudah mendapatkan kesadarannya kembali.

(Baca juga: Demi Lovato Akui Pernah Berpikir untuk Bunuh Diri saat Usia 7 Tahun)

Diketahui, selama enam tahun terakhir, Lovato telah mengalami kecanduan terhadap narkoba jenis kokain dan Oxycontin. Tak ketinggalan, dia juga telah menjadi pecandu berat minuman keras dalam waktu yang sangat lama.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu dia baru saja tampil kembali ke atas panggung dan mengumumkan jika dirinya telah terbebas dari hal-hal tersebut. Dia bahkan telah membuat lagu dimana dia menyesal telah menjadi seorang pecandu narkoba dan minuman keras.

Lagu tersebut berjudul ‘Sober’ dan hadir di album terbarunya ‘Tell Me You Love Me’. Para penggemar pun memberikan dukungan yang sangat besar terhadap apa yang telah dilakukan oleh Lovato, yakni melawan kecanduannya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini