nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tulus Hibur 5 Ribu Penggemar di Konser Monokrom

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 00:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 205 2014608 tulus-hibur-5-ribu-penggemar-di-konser-monokrom-rPexjJQedS.jpg Tulus (Foto: Instagram/@tulusm)

JAKARTA - Menandai perjalanan karier di album ketiganya, Tulus menggelar konser bertajuk Monokrom. Bertempat di Istora Senayan, Rabu (6/2/2019), sebanyak 5000 orang hadir untuk menikmati pertunjukkan pelantun lagu Gajah tersebut.

Baca Juga: Nyanyi dengan Acapella, Tulus Makin Puitis di Single Langit Abu-Abu

Tulus membuka konser Monokrom dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sekira pukul 20.20 WIB. Setelah itu, Tulus langsung melantunkan lagu Baru dan Jatuh Cinta.

Mengenakan setelan berwarna hitam, Tulus menyapa penggemarnya yang akrab disapa Teman Tulus tersebut. Di atas panggung, penyanyi kelahiran Bukittingi itu mengaku sangat gugup di konser Monokrom kali ini.

Tulus

"Selamat malam, apa kabar teman-teman? Sejujurnya kalau kalian tahu, saya deg-degan banget. Maka bantu saya untuk bisa rileks dengan kita bernyanyi bersama," ujar Tulus.

Aksi panggung Tulus lantas dilanjutkan dengan dua lagu yaitu Ruang Sendiri dan Tukar Jiwa dari album ketiga, Monokrom. Di sela penampilannya, penyanyi 31 tahun itu menjelaskan makna dari lagu Ruang Sendiri.

"Lagu ini menceritakan pentingnya jarak hingga akhirnya kita merasa rindu. Sama halnya seperti saya yang rindu dengan teman-teman, makanya saya membuat konser ini," terang Tulus.

Ya, selain memperkenalkan album Monokrom, Tulus juga sekaligus ingin melepas rindu dengan penggemarnya lewat konser ini. "Mudah-mudahan malam ini terobati rasa rindunya," kata Tulus.

Sebagai promotor dari konser Tulus, Rajawali Indonesia dan Tulus Company awalnya hanya menjual 4.500 tiket. Namun besarnya antusiasme publik yang membuat tiket terjual habis hanya dalam waktu 3 jam, promotor akhirnya menambah tiket di hari H hingga penjualan akhirnya mencapai 5 ribu tiket.

Baca Juga: Horor, Raditya Dika Didatangi Hantu Dokter Bedah RS Mardi Waluyo

"Alhamdulillah ribuan tiket untuk konser Tulus sold out. Ini menjadi sebuah torehan yang sangat membanggakan akan raihan Tulus sebagai musisi," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

MANTAP! Tulus Borong 8 Penghargaan di Ajang AMI Awards 2017

Tulus dan album Monokrom berhasil memenangkan 8 penghargaan dari 6 kategori dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 di Jakarta, Kamis (16/11/2017) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini