Ruben Onsu Tak Punya Bujet Khusus untuk Angpau

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 05 33 2014092 ruben-onsu-tak-punya-bujet-khusus-untuk-angpau-p8T09bGhOT.jpg Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui turut merayakan Tahun Baru China (Imlek). Mafhum, kedua orangtua Sarwendah berdarah Tionghoa dan penganut Buddha.

Ruben mengaku, sejak menikahi Sarwendah pada 2013, kumpul keluarga setiap Imlek adalah momen yang tak pernah dilewatinya. Ayah satu anak itu mengaku, Imlek merupakan waktu untuk seluruh anggota keluarga bertemu.

Baca juga: Kondisi Membaik, Putri Denada Rayakan Imlek dengan Mantan Suami

“Biasanya, makan bareng keluarga. Intinya, Imlek itu saatnya kumpul keluarga. Tadi malam (4/2/2019), kami juga makan malam Imlek bersama. Puncaknya, hari ini,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/2/2019).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Ruben mengaku, perayaan Imlek tahun ini lebih spesial karena kehadiran sang putri, Thalia. Dia mengungkapkan, Thalia sudah mengerti makna angpau yang merupakan bagian dari tradisi Imlek. “Dia sampai punya tas khusus untuk menyimpan semua angpau yang didapatkannya,” katanya.

Terkait angpau, Ruben mengaku, tak memiliki bujet khusus tahun ini. “Angpau kan bukan sesuatu yang wajib. Sesanggupnya kita saja. Makanya, aku tak punya bujet khusus untuk angpau,” katanya.*

Baca juga: Rayakan Imlek, Putri Ruben Onsu Punya Tas Angpau Khusus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini