nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Imlek, Putri Ruben Onsu Punya Tas Angpau Khusus

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 16:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 05 33 2014022 rayakan-imlek-putri-ruben-onsu-punya-tas-angpau-khusus-dEu3vQvgE1.jpg Ruben Onsu. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Perayaan Tahun Baru China tahun ini jatuh pada Selasa (5/2/2019). Sederet para pesohor Tanah Air turut merayakannya, termasuk pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ruben mengaku, tak memiliki tradisi khusus saat perayaan Imlek. Namun dia tak menampik, Imlek merupakan momen bagi keluarga kecilnya untuk berkumpul bersama keluarga besar sang istri. “Iya, karena orangtua Sarwendah kan masih Buddha. Jadi, Imlek adalah hari besar bagi mereka,” tuturnya.

Baca juga: Della Perez Diduga Terseret Prostitusi Online, Ruben Onsu: Saya Kecewa!

Lebih lanjut, Ruben menjelaskan, ada yang berbeda dengan perayaan Imlek tahun ini. Sang putri Thalia Putri Onsu yang telah berusia 3 tahun itu sudah mulai mengenal angpau (amplop merah kecil berisi uang yang biasanya diberikan dalam perayaan besar seperti Tahun Baru dan pernikahan).

Menariknya, menurut Ruben, Thalia bahkan memiliki wadah khusus untuk mengumpulkan semua angpau yang diterimanya. “Thalia sudah mengerti tradisi Imlek. Jadi, dia punya tas khusus untuk mengumpulkan semua angpau yang didapatkannya,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/2/2019).

Namun menurut Ruben, semua angpau yang diterima putrinya itu akan dikelola oleh dirinya dan sang istri. “Ya, (uangnya) pasti dipegang orangtua Thalia lah. Anak kecil kan tahunya megang amplopnya doang,” tutur Ruben berseloroh.*

Baca juga: Ditantang Menikah Muda, Ini Jawaban Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

Ruben Onsu dan Sarwendah mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono dan Yukata, saat liburan di Jepang. (Instagram ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini