nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pose Bugil Kendall Jenner untuk VOGUE Ini Bikin Panas Netizen

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 23:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 05 33 2014088 pose-bugil-kendall-jenner-untuk-vogue-ini-bikin-panas-netizen-btocFkfHug.jpg Kendall Jenner. (Foto: Instagram/@jenatkinhair)

MILAN – Model Kendall Jenner kembali membuat heboh publik setelah mengunggah foto tanpa busananya di Instagram, pada 4 Februari 2019. Dari unggahannya diketahui kalau adik tiri Kim Kardashian itu berpose untuk edisi Februari VOGUE Italia.

Dari empat foto yang diunggah Kendall Jenner, potret pertama menjadi yang paling banyak dikomentari netizen. Dalam foto tersebut, Kendall memamerkan bokong dan punggungnya.

Baca juga: Tampilan Seksi Shandy Aulia saat Berolahraga

Aksesori yang melekat pada tubuh Kendall Jenner hanyalah sarung tangan karet berwarna kuning, anting, dan high heels berwarna putih. “Sudah kubilang, semua ini drama,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebelum Jenner mengunggah foto tersebut, Mert Alas fotografer majalah tersebut lebih dahulu mempostingnya di akun Instagram pribadinya, pada 3 Februari 2019. Kala itu, unggahannya tersebut disukai lebih dari 60.000 kali dan dikomentari lebih dari 1.000 akun Instagram.

Sebagian netizen menyukai foto polos Kendall Jenner tersebut dan menilainya sebagai karya seni. “Wow, aku tak bisa berkata-kata melihat foto ini,” ujar seorang netizen yang ditimpali lainnya dengan, “(Foto) ini ikonik!” Sementara lainnya berharap dapat memiliki tubuh seindah Kendall Jenner.

Namun tampaknya tidak semua orang menyukai foto tersebut. Seorang pembaca berkata, “Kupikir VOGUE adalah majalah fesyen. Tapi tunggu dulu, di mana pakaiannya?” Sementara netizen lainnya berkata, “Ini majalah Playboy atau VOGUE ya?

Selain foto tanpa pakaian itu, Mert juga mengunggah foto Kendall lainnya. Dalam foto tersebut, kakak Kylie Jenner tersebut bergaya glamor layaknya perempuan di era ’50-an. Dia tampak mengenakan mantel warna-warni dengan tatanan rambut retro bervolume.

Baca juga: Kendall Jenner Jadi Model Termahal di Dunia, Kalahkan Chrissy Teigen

Selain itu, model 23 tahun tersebut juga memamerkan pesonanya dalam balutan blouse bermotif bunga dengan riasan mata berwarna biru. Menurut Mert Alas, pemotretan tersebut terinspirasi dari penampilan glamor para bintang film lawas Italia.

Ini memang bukan pertama kali bagi Kendall Jenner menjalani pemotretan tanpa busana. Saat dia masih berusia 18 tahun, dia pernah berpose topless untuk sebuah majalah. Pada September 2018, dia juga tampil polos saat menjadi model untuk pameran foto Russell James, fotografer Victoria’s Secret.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Kendall Jenner Kenakan Gaun Panjang One Shoulder Koleksi Tom Ford

Model Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat berjalan di panggung catwalk kreasi dari koleksi Tom Ford yang bertajuk Spring / Summer 2018 di New York Fashion Week di Manhattan, New York, A.S., (6/9/2017) waktu setempat. Pada acara tersebut Kendall Jenner Terlihat seksi dalam gaun one shoulder panjangnya yang ketat dan menakjubkan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini