nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Dapat 'Surat Cinta' dari Polda Jatim, Della Perez Menangis Seharian

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 15:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 05 33 2013954 kesal-dapat-surat-cinta-dari-polda-jatim-della-perez-menangis-seharian-mxiSjsdd8q.jpg Della Perez. (Foto: Instagram)

JAKARTADella Wulan Astreani sempat menangis ketika mengetahui dirinya dikaitkan dengan kasus dugaan prostitusi online yang juga menyeret nama aktris Vanessa Angel. Hal itu diungkapkan Minola Sebayang, selaku kuasa hukum adik mendiang Julia Perez tersebut.

Namun Minola Sebayang menegaskan, tangis perempuan yang akrab disapa Della Perez tersebut lebih dipicu oleh rasa kesal. “Ya, perempuan kan mengungkapkan perasaannya dengan berbagai cara, termasuk menangis,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

Baca juga: Dapat Keringanan 10 Hari, Aktor Yong Pal Joo Won 'Lulus' Wamil

Pernyataan Minola tersebut diperkuat oleh sang ibu Sri Wulansih yang dihubungi awak media, pada 4 Februari 2019. Sri menjelaskan, putrinya tersebut tak kuasa menutupi kesedihannya. “Iya dia menangis seharian,” ujar Sri.

Menurut Minola Sebayang, Della mengaku tak mengerti kenapa namanya terseret dalam kasus yang cukup menghebohkan tersebut. Senada dengan Minola, Sri juga menegaskan bahwa putrinya itu tak memiliki akses untuk berteman dengan Vanessa Angel.

Duh, dia (Della) enggak kenal (dengan Vanessa Angel). Della itu anak rumahan banget. Mama yang tahulah dia itu bagaimana. Lagipula, dia itu kalau mau ke mana-mana selalu minta uang ke Mama kok,” kata Sri Wulansih.

Sementara itu, Minola mengungkapkan, Della Perez akan memberikan kesaksiannya sekaligus menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP), pada Rabu (6/2/2019). Jadwal itu, menurut dia, dimajukan sehari dari agenda Polda Jawa Timur yang sebelumnya dijadwalkan, pada 7 Februari 2019.

Baca juga: Permintaan Maaf Vanessa Angel pada Ayah dan Kekasih sebelum Ditahan

“Karena kesibukan dan hal lainnya, Della Perez terpaksa mengajukan untuk memajukan waktu pemeriksaan. Permintaan kami dikabulkan, jadi besok saya akan mendampingi Della Perez untuk memberikan kesaksian,” imbuh Minola Sebayang.

Untuk membuktikan sang klien tak terkait kasus prostitusi online, Minola mengungkapkan, Della Perez akan bersikap kooperatif kepada pihak penyidik.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini