nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Della Perez Minta Maaf Video Sebut Vanesha Prescilla Sombong Jadi Viral

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 09:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049696 della-perez-minta-maaf-video-sebut-vanesha-prescilla-sombong-jadi-viral-jchJ1rYuvy.jpg Della Perez dan Vanesha Prescilla (Foto: Instagram/@dellaperez/@vaneshaass)

JAKARTA - Della Perez tak pernah menyangka jika video kekecewaannya kepada sosok aktris Vanesha Prescilla viral. Menurut pelantun lagu Dimanja Kamooh itu, tak ada niatan dirinya untuk memperbesar masalah tersebut.

Baca Juga: Foto Bareng Mantan Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Tuai Pujian

"Enggak ada (niat memviralkan), cuma kita kan senang sama filmnya, jadi aku excited banget ,sepupu aku pingin banget foto, terus lagi ketemu, akhirnya tapi ya gitu," ujar Della Perez saat ditemui di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Adik almarhumah Julia Perez itu pun mengaku bahwa tindakannya membuat video hanya sebatas mengutarakan kekecewaan belaka. Menurut Della, tak ada niatan untuk menjelekkan nama Vanesha di hadapan publik.

Della Perez

"Bukannya niat aku buat bikin nama dia jelek, bukan. Aku juga ada rasa kayak gimana gitu. Kita kan manusia biasa lah ya, kita bukan nabi. Mungkin itu kemarin kesalahan fatal saya," tambah Della Perez.

Lantaran video yang dibagikan Della beberapa waktu lalu itu, Vanesha pun sempat dijuluki artis sombong oleh segelintir masyarakat. Untuk itu, Della akhirnya meminta maaf atas video yang diunggahnya di Instagram.

Vanesha Prescilla

"Itu dia makanya aku minta maaf banget. Bukannya bermaksud ya, kita kan namanya punya ponakan ngefans sama idola pas ketemu, ternyata ya sudah kecewa saja dikit," sambung personel The Perez ini.

Sejak video tersebut dibagikan, sosok Della pun tak luput dari perhatian masyarakat. Bahkan, saat Della berjalan di hadapan umum pun, masalah dengan Vanesha sering kali diungkit oleh masyarakat.

Baca Juga: Vanesha Prescilla Unggah Foto Tersenyum, Netizen: Fake Smile

"Selalu ada yang bilang, 'Wah, ini kemarin yang ada masalah sama si itu ya, yang Dilan ya.' Gitu aja sih, jadi heboh, 'Dasar lo pansos.' Mungkin itu fans fanatik banget kali ya," pungkas janda 2 anak ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini