nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Mulan Jameela untuk Al Ghazali & Dul Jaelani yang Menangis di Konser Dewa 19

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 09:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 05 33 2013865 pesan-mulan-jameela-untuk-al-ghazali-dul-jaelani-yang-menangis-di-konser-dewa-19-SKTAU65PtE.jpg Mulan Jameela (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Mulan Jameela turut merasakan kesedihan dengan ditahannya sang suami, Ahmad Dhani di rutan Cipinang selama 1,5 tahun ke depan. Namun di tengah kesedihannya, Mulan tetap menguatkan anak–anak Dhani untuk tetap tegar melalui cobaan ini.

Baca Juga: Pose dalam MRT Tuai Cibiran, Marsha Aruan Minta Maaf

Ungkapan dukungan Mulan Jameela kepada dua anak Ahmad Dhani hasil pernikahan dengan Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani disampaikan melalui insta story miliknya. Dukungan itu diutarakan usai Al dan Dul menangis di konser Dewi 19 akhir pekan lalu.

Mulan mengunggah video pendek Al yang terlihat tak kuasa menahan tangis di konser Dewa 19. “Kamu kuat ka, insya allah akan ada hadiah setelah ini," tulis Mulan untuk Al Ghazali, Senin (4/2/2019).

Mulan, Al Ghazali dan Dul Jaelani

Pesan berisi dukungan serupa juga diberikan kepada Dul Jaelani yang menggantikan posisi Ahmad Dhani sebagai keyboardist dalam konser Dewa 19 kemarin. Kepada Dul, pelantun Wonder Woman itu menuliskan “Anak Hebat, anak yang kuat. Proud of you Dul Jaelani."

Dukungan agar Dhani tegar menjalani cobaannya ini juga ditunjukkan Mulan di unggahan Insta Story. Wanita yang kini sudah berhijab itu selalu berdoa kepada sang Khalik agar memberikan kekuatan pada keluarganya.

“Insya Allah mas (Dhani) kuat, minta terus sama Allah supaya kita terus dikasih kekuatan ya,” pesan Mulan.

Walaupun merasakan kesedihan yang mendalam atas vonis sang suami, namun Mulan menyatakan jika perjuangan sang suami belum berakhir. Ia pun berterima kasih kepada banyak pihak yang telah memberikan dukungan untuk Ahmad Dhani.

“Saya ucapkan terima kasih buat saudara yang hadir dan enggak hadir atas doanya. Semoga Allah membalas. Yang pasti perjuangan kami belum berhenti," kata Mulan yang hadir dalam aksi solidaritas untuk Ahmad Dhani di Jakarta Selatan pada akhir Januari lalu.

Baca Juga: Masuk Jeruji Besi, Ini Doa Farhat Abbas untuk Ahmad Dhani

Sebagaimana diketahui, musisi Ahmad Dhani divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian. Pentolan grup Dewa 19 itu mulai ditahan pada Senin 28 Januari 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini