nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maxime Bouttier Canggung Jadi Sutradara di film Kain Kafan Hitam

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 06:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 05 206 2013827 maxime-bouttier-canggung-jadi-sutradara-di-film-kain-kafan-hitam-9Wjx1KWOVO.jpg Maxime Boutier (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Maxime Bouttier menjajal peruntungan dengan menjadi seorang sutradara. Di film Kain Kafan Hitam, selain berlakon sebagai Bimo, Maxime juga bertindak sebagai sutradara.

Baca Juga: Maxime Bouttier Jelaskan Alasan Kain Kafan Hitam Tayang Valentine

Film Kain Kafan Hitam merupakan film pertama yang disutradarai langsung oleh Maxime. Saat mengarahkan adegan di Kain Kafan Hitam, kekasih Prilly Latuconsina ini mengaku ada kecanggungan yang terjadi selama proses syuting berlangsung.

“Iya canggung, karena kan ada saat di mana aku harus berdialog, terus abis itu langsung ke belakang layar buat cek, jadi canggung karena aku enggak biasa begitu.” Ucapnya saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone, Senin (04/02/19).

Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier Perankan Sosok Bimo

Walau mengaku kerepotan dan canggung, tapi Maxime nyatanya mengaku ketagihan bekerja di balik layar. Aktor berusia 25 tahun ini juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa menyutradarai film lagi.

“Pelajaran yang aku dapat dalam film ini sebagai sutradara yaitu harus siapin mental, karena kan kita harus bekerja lebih ekstra lagi. Aku juga harus bisa kontrol emosi, pemain dan kru juga,” jelasnya.

Sebagai sutradara, Maxime ingin para pemain melakukan setiap adegan senatural mungkin. Ia juga membebaskan para pemain untuk berekspresi dalam dalam menghidupkan peran masing-masing, asalkan tetap sejalur dengan cerita yang ada.

“Saat Maxime jadi sutradara, kita selalu tanya kayak, 'Dialog ini kayaknya aneh deh.' Terus katanya, ‘Ya sudah enggak apa-apa, ganti aja, seenaknya aja sih.’ Jadi walaupun ini film pertama yang ia sutradarai, dia sudah bagus kok,” ungkap Claudy Putri yang juga bermain dalam film ini.

Baca Juga: Della Perez Diduga Terseret Prostitusi Online, Ruben Onsu Merasa Kecolongan

Film horor yang juga dibintangi Ajun Perwira, Caludy Putri, dan Haico Van der Veken ini akan mengudara di bioskop tepat pada hari kasih sayang, yaitu 14 Februari 2019.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini