nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Pekerjaan Barunya, Maxime Bouttier Tega Bikin Anak Kecil Nangis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 21:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 206 2013780 di-pekerjaan-barunya-maxime-bouttier-tega-bikin-anak-kecil-nangis-iZ4NoEpzqm.jpg Maxime Bouttier (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Maxime Bouttier merasakan pengalaman menarik dan unik selama proses pengerjaan film Kain Kafan Hitam. Seperti diketahui, Max berperan double sebagai pemain sekaligus sutradara di film bergenre horor tersebut.

Pengalaman unik datang ketika Max harus mengarahkan seorang anak kecil di adegan berhantu. Si anak kecil tersebut menangis ketakutan karena hantu di film itu cukup seram.

Baca Juga: Pose dalam MRT Tuai Cibiran, Marsha Aruan Minta Maaf

Baca Juga: Billy Syahputra Keceplosan Ungkap Telah Menikah dengan Hilda Vitria?

Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier Perankan Sosok Bimo

"Ada pemeran lebih kecil namanya Rayhan dia harus ngejalanin adegan hantu face to face dan make up hantunya lumayan legit karena kita pasang latex dll, kelihatan banget seremnya. Dia umur 5-6 tahun abis itu nangis karena ketakutan," kenang Max saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone, Senin (4/2/2019).

Kekasih Prilly Latuconsina ini pun terpaksa harus memenangkan si anak kecil karena selalu gagal mengambil gambar terbaik. Max menyebutkan bahwa kru harus mengambil ulang adegan sampai empat kali karena si anak kecil ini terlalu ketakutan.

"Pas take terakhir bisa tapi dia nangis terus manggil mamanya. Itu lumayan menantang dan seru sih buat aku pas syuting," kata Max.

Film Kain Kafan Hitam akan menjadi suguhan horor yang tayang di bulan kasih sayang ini. Uniknya film Kain Kafan Hitam akan tayang bertepatan dengan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier Perankan Sosok Bimo

Pemain Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Senin 4 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini