nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Sutradara, Maxime Bouitter Dipaksa Putar Otak

Nurdiana, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 23:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 206 2013770 jadi-sutradara-maxime-bouitter-dipaksa-putar-otak-nSAXe366Sm.jpg Maxime Bouttier (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Maxime Bouitter mencoba peruntungan baru menjadi seorang sutradara dalam film Kain Kafan Hitam. Selain menjadi sutradara dirinya juga menjadi pemaran utama dalam film ini. Melakukan dua peran penting sekaligus membuat kekasih Prilly Latuconsina ini mengalami kesulitan.

Ini menjadi pengalaman terbaru bagi Max, meski susah dalam membagi waktu tetapi dirinya berhasil menghadapi persoalan tersebut lantaran kru dan pemain yang ada sangat membantunya.

“Tantangannya aku harus jadi pemain dan jadi sutradara juga. Jadi itu bikin susah bagi waktu dan pemikiran, untungnya krunya dekat jadi sangat membantu dan pemainnya juga udah tahu cara main jadi tinggal keep atmosfernya aja,” ucap Maxime saat mengunjungi kantor Okezone pada Senin (4/2/2019).

Baca Juga: Pose dalam MRT Tuai Cibiran, Marsha Aruan Minta Maaf

Baca Juga: Billy Syahputra Keceplosan Ungkap Telah Menikah dengan Hilda Vitria?

Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier Perankan Sosok Bimo

Di film pertama yang ia sutradarai ini dirinya memilih genre horor. Ini juga menjadi tantangan tersendiri baginya karena dirinya harus bisa menjadikan film ini berbeda dari film-film horor lainnya. Untuk menghasilkan seperti itu Max mengatakan bahwa ia lebih mengambil referensi dari film-film horor yang zaman dahulu seperti film horor tahun 1980-an dibandingkan film horor di tahun 2000-an.

Bertindak juga sebagai sutradara membuat artis berdarah Prancis ini mengalami kecanggungan untuk mengerahkan para pemainnya. Namun karena dia juga merasakan posisi sebagai pemain membuat pengarahan tersebut menjadi lebih mudah.

“Dia (Maxime) ramah orangnya enggak galak, jadi enjoy-enjoy aja syuting bareng dia,” ungkap Claudia yang juga bermain dalam film Kain Kafan Hitam ini.

Tak hanya puas di film ini saja, Max juga mengungkapkan keinginannya untuk menyutradarai film-film berikutnya. Sebab menurut aktor berusia 25 tahun ini setiap film memberikan pengalaman yang berbeda.

“Aku belajar banyak banget dalam film ini untuk film kedua yang bakal aku sutradarai, aku udah tahu hal apa yang harus aku lakuin solanya di setiap film mendapatkan pengalaman yang berbeda,” jelasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier Perankan Sosok Bimo

Pemain Film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Senin 4 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini