nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantangan Maxime Bouttier Jadi Sutradara sekaligus Aktor dalam Film Baru

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 18:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 206 2013720 tantangan-maxime-bouttier-jadi-sutradara-sekaligus-aktor-dalam-film-baru-Z5CZLuo3kV.jpg Maxime Bouttier. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Maxime Bouttier ternyata tak puas hanya menjadi aktor. Selain menjadi pemeran, dia akan menjalani peran baru sebagai sutradara dalam film Kain Kafan Hitam.

Menjalani dua peran sekaligus rupanya menjadi sebuah tantangan bagi kekasih Prilly Latuconsina ini. Pikiran Maxime otomatis harus terbagi demi menyeimbangkan dua peran itu agar mendapatkan hasil maksimal.

Baca juga: Sifat Maxime Bouttier yang Kerap Buat Prilly Latuconsina Ngambek

"Ya cukup menantang. Jadi, ada beberapa scene di mana aku harus mengarahkan tapi di saat bersamaan juga harus berakting. Terus terang, itu memang cukup susah membagi waktu dan pikirannya," kata Max saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone, Senin (4/2/2019).

Beruntung Maxime didukung oleh kru dan pemain yang profesional. "Kondisi itu cukup meringankan tugas aku. Jadi, hanya perlu memastikan bahwa atmosfer scene tersebut terjaga. Kalau semuanya stabil ya aman," imbuhnya.

Berstatus sutradara, Max mengaku belajar banyak dari film Kain Kafan Hitam. Ia juga menerapkan semua pengalaman yang didapatkannya sebagai aktor dan membebaskan para pemainnya untukĀ  menghidupkan karakter mereka masing-masing.

"Sebagai sutradara, aku bukan tipe yang terlalu mengatur. Aku hanya ingin mereka melihat keseriusan dan ketulusan aku. Yang penting itu tadi, jaga atmosfer dan emosi setiap pemain. Sebenarnya tak terlalu sulit pas berakting tapi memang sedikit aneh saja pas mengarahkan," ujar Maxime.

Baca juga: Gara-Gara Son Ye Jin, Gong Hyo Jin Batal Pensiun dari Dunia Akting

Sementara itu, film Kain Kafan Hitam dijadwalkan tayang pada 14 Februari 2019, bertepatan dengan peringatan Hari Kasih Sayang.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini