nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sifat Maxime Bouttier yang Kerap Buat Prilly Latuconsina Ngambek

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 16:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 30 33 2011432 sifat-maxime-bouttier-yang-kerap-buat-prilly-latuconsina-ngambek-105uzYNe0J.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram)

JAKARTAPrilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sering disebut sebagai pasangan muda yang romantis. Namun siapa sangka di balik sifat romatis Maxime kepada Prilly ada hal–hal yang tidak bisa diterima aktris 22 tahun itu.

Salah satu yang yang sering membuat Prilly ngambek kepada kekasihnya itu adalah gaya bicara Maxime yang terbilang blakblakan. Meski dia mengaku merasa lega karena sang kekasih bersikap jujur, namun terkadang sifat itu kerap memicu pertengkaran di antara mereka.

Baca juga: Terlibat Kasus Tabrak Lari, Gwyneth Paltrow Dituntut Rp43 Miliar

“Dia (Maxime Bouttier) kalau ngomong itu ceplas-ceplos. Kadang bikin aku tersinggung,” kata Prilly dalam tayangan Go Spot RCTI, pada Rabu (30/1/2019).

Menanggapi keluhan sang kekasih, Maxime tampaknya cukup menyadari sifat buruknya tersebut. “Iya, dia sering ngambek. Tapi setelah itu aku langsung minta maaf. Jadi kami berantem memang enggak pernah lama,” imbuh aktor 25 tahun tersebut.

Menjalani masa pacaran selama 2 tahun, pasangan selebriti ini menyadari kelebihan pasangan dan berusaha menerima kekurangan satu sama lain. Prilly mengaku sangat berterima kasih atas sikap toleransi yang dilakukan kekasihnya itu.

“Kalau aku, kekurangannya baperan. Ya itu tadi, apa–apa aku tersinggung. Bersyukurnya, Maxime mau mengerti dan langsung meminta maaf kalau aku sudah tersinggung,” kata Prilly.

Sebagai pasangan muda, Prilly mengaku, permasalahan mereka tak hanya sekadar perbedaan kepribadian. Isu orang ketiga juga menjadi pertimbangan pasangan ini dalam menjalani hubungan asmara.

Prilly mengaku, sebenarnya enggan mengambil pusing persoalan tersebut. “Tapi kalau misalnya pun itu terjadi, mungkin akau akan curhat di Instagram. Biar dia (Maxime) dibully,” tutur Prilly berseloroh.

Baca juga: Main Film Bareng, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jaga Profesionalisme

Namun begitu, Prilly menilai, perselingkuhan adalah sebuah cara Tuhan untuk memperlihatkan bahwa laki-laki itu bukan yang terbaik untuknya. “Lebih baik ditunjukkan saat masih pacaran daripada dia berselingkuh setelah menikah? Bisa bubar!”

Mendengar celotehan sang kekasih, Maxime terlihat hanya bisa pasrah. “Aku nurut saja deh sama kamu,” katanya singkat.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini