nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kareena Kapoor Jadi Istri Shah Rukh Khan di Film Terbaru?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 12:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 20 206 1924973 kareena-kapoor-jadi-istri-shah-rukh-khan-di-film-terbaru-MO9WvmmmZy.jpg Shah Rukh Khan dan Kareena Kapoor (Foto: Instagram)

NEW DELHI - Shah Rukh Khan dan Kareena Kapoor membuka kemungkinan untuk kembali beradu akting. Hal ini setelah tersebar kabar jika Kareena akan menjadi lawan main Shah Rukh Khan di film biopik berjudul Salute.

Baca Juga: Lucinta Luna Ngaku Pernah Dekat dengan Adik Boy William

Mengutip dari Bollywood Hungama, Jumat (20/7/2018), Kareena kabarnya akan berperan sebagai Madhu. Madhu tak lain adalah istri dari Sharma, satu-satunya astronot India yang berhasil ke luar angkasa. Sharma sendiri diperankan oleh Shah Rukh Khan.

Terkait isu ini, Kareena sudah memberikan jawaban. Meski tak membenarkan, tapi ibu satu anak tersebut juga tidak membantah kabar yang tersebar.

"Apapun film yang akan aku pilih, aku akan memberitahu semua orang di saat yang tepat," tutur Kareena.

Kareena Kapoor

Tapi, seorang sumber mengatakan jika Kareena sudah dipastikan akan bermain sebagai Madhu di Salute. Jika benar, Kareena akan menandatangani kontrak kesepakatan minggu ini.

"Dalam sebuah film, berbagai masalah termasuk soal bayaran dan tanggal perlu dibicarakan dulu sebelum memberikan pengumuman. Dan Kareena serta Shah Rukh Khan beradu akting lagi setelah Ra.One adalah kabar besar," ujar sumber.

Shah Rukh Khan

Ia melanjutkan, "Tapi, semuanya sekarang sudah jelas. Kesepakatan sudah tercapai. Kareena akan bermain di Salute sebagai Madhu, seorang interior designer dan istri dari astronot Rakesh Sharma. Kareena suka cerita dan senang akan beradu akting dengan Shah Rukh lagi."

Di sisi lain, Shah Rukh Khan sejatinya bukan lah pilihan utama untuk Salute. Sebelum suami Gauri Khan itu, tim produksi lebih dulu memilih Aamir Khan.

Baca Juga: Adegan Perpisahannya dengan Novita di TOP Viral , Mas Pur: Terharu Gue

Namun karena satu alasan, Aamir memilih mundur dan memberikan perannya kepada Shah Rukh. Dan ini bukan lah pertama kalinya Aamir memberikan perannya di sebuah film kepada bapak tiga anak itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini