nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cha Eun Woo & Park Ji Hoon 'Wanna One' Pertimbangkan Bintangi Drama JTBC

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 19:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 01 598 2012643 cha-eun-woo-park-ji-hoon-wanna-one-pertimbangkan-bintangi-drama-jtbc-okunc90nC6.jpg Park Ji Hoon dan Cha Eun Woo (Foto: Instagram/@wannaone.official/@officialastro)

SEOUL - Mantan anggota Wanna One, Park Ji Hoon dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk peran utama di sebuah drama baru JTBC, Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Maroo Entertainment selaku agensi Ji Hoon pun membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga: Cha Eun Woo & Ahn Hyo Seop Hidup Bersama dalam Drama Top Management

Menurut Maroo Entertainment, Ji Hoon memang mendapat tawaran untuk berakting di drama kolosal itu. Namun, pelantun Boomerang tersebut masih mempertimbangkan tawaran yang didapatnya. Ji Hoon masih belum memutuskan untuk menerima atau menolak tawaran yang diberikan.

Park Ji Hoon

Selain Park Ji Hoon, Cha Eun Woo 'ASTRO' juga mendapat tawaran serupa dari drama ini. Sama seperti Park Ji Hoon, Fantagio Entertaiment selaku agensi yang menaungi ASTRO juga belum mengonfirmasi keterlibatan artisnya untuk drama tersebut.

Cha Eun Woo

Flower Crew: Joseon Marriage Agency akan menceritakan kisah seorang raja yang membuat permintaan ke agen kencan terbaik di masa Joseon, Flower Crew untuk melindungi cinta pertamanya. Atas permintaannya, para mak comblang di agensi mempertaruhkan hidup mereka sendiri untuk mengubah wanita rendahan Gae Ddong menjadi wanita paling mulia.

Baca Juga: Nikah Muda, Intip Keromantisan Zikri Daulay dan Istri

Drama ini merupakan remake dari drama Dating Agency: Cyrano, namun dibuat dalam latar belakang kerajaan. Dating Agency: Cyrano yang dimainkan oleh Sooyoung SNSD dan Lee Jong Hyuk ini tayang di tvN pada tahun 2013 lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini