nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ava Bikin Titi DJ Menyesal di Panggung The Voice Indonesia, Kenapa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 00:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 01 598 2012196 ava-bikin-titi-dj-menyesal-di-panggung-the-voice-indonesia-kenapa-bJryFoPQoh.jpg Ava (Foto: Twitter)

JAKARTA - Titi DJ membeberkan penyesalannya di panggung The Voice Indonesia. Hal itu terucap usai kontestan tim Anggun, Ava tampil begitu luar biasa.

"Saya menyesal tidak memutar buat kamu," ujarnya dalam Babak Knock Out The Voice Indonesia, Kamis (31/1/2019).

Ya, Ava menuai pujian hampir dari semua coach The Voice Indonesia. Aksinya membawakan lagu Zombie dengan versinya sendiri membuat Titi DJ selaku salah satu coach kagum.

 

Baca Juga: Tegang di Babak Knockout The Voice Indonesia, Siapa Tersingkir Besok?

"Kamu bisa berteriak dengan nada tanpa serak mssih bisa kamu lakukan. Kamu masih bisa nahan dan di ujung baru kamu kasih semua, bagus banget," tuturnya.

Ava akhirnya juga keluar sebagai pemenang dalam duel melawan Syahril. Sama-sama tampil apik, Anggun selaku coach merasa Ava punya sesuatu yang lebih dibanding Syahril.

"Kamu bisa membuat kita mendengarkan lagu ini dengan cara yang beda," kata Anggun sebelum memberikan keputusan.

 

Syahril sendiri sebelumnya juga mendapat pujian dari Titi DJ. Lewat karakter suara Syahril, Titi mengaku teringat dengan sosok Iwan Fals muda. Nyatanya, hal itu belum cukup untuk menyelamatkan Syahril dari Babak Knock Out The Voice Indonesia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Kompak Pakai Kaos Hitam, Pemain Preman Pensiun The Movie Sambangi Okezone

Film Preman Pensiun diperankan Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, Vina Ferina, dan Epy Kusandar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini