nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tegang di Babak Knockout The Voice Indonesia, Siapa Tersingkir Besok?

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 17:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 23 205 2008418 tegang-di-babak-knockout-the-voice-indonesia-siapa-tersingkir-besok-3ki0E0v6ZK.jpg The Voice Indonesia Season 3. Foto: GTV

JAKARTA – The Voice Indonesia season 3 memasuki babak baru, yakni knockout audution. Ini merupakan salah satu tahap yang menegangkan karena peserta dari coach yang sama akan berhadapan.

Mereka yang akan bertarung di babak ini besok, Kamis 24 Januari 2019, yakni tim coach Titi Dj, Gancar Asa Negara asal Purwokerto Vs Gok Parasian Malau dari Medan.

Gancar sendiri akan membawakan lagu Sammy Simorangkir berjudul Dia. Sedangkan Gok bakal tampil menyanyikan lagu Cemburu milik Dewa.

Sementara dari tim coach Vidi Nino akan tampil Annisa Satianingsih asal Tasikmalaya Vs Nabila Wahyuningtyas dari Yogyakarta. Annisa atau Icha bakal melantunkan lagu berjudul Yang Kumau milik Krisdayanti. Sedangkan Nabila akan melawannya dengan lagu Harus Bahagia milik Yura Yunita.

Pertarungan seru juga akan tampak di tim coach Anggun yang menyuguhkan Adinda Nurul Izha penyanyi dari Medan Vs Annisa Nur Fauzi asal Bandung. Lagu Misteri Cinta milik Nicky Astria dibawakan Adinda untuk melawan Annisa yang siap dengan lagu yang melegenda, Rocker Juga Manusia milik Seurieus.

Masih dari tim coah Anggun, Indonesia juga akan diguncang penampilan Patrick Tahapary & Alberth Matulessy asal Ambon (lagu Yang Penting Happy by. Pasto) Vs Thalia Charisma dari Surabaya (lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng by. Syahrini).

Mendengar nama-nama peserta di atas sudah bisa dibayangkan bagaimana serunya babak ini besok. Namun tunggu dulu, The Voice Indonesia besok juga akan menyuguhkan tim Coah Armand Maulana, Matteos Imanuel Fuah Vs Adelia dan Matthew Sam Costa Vs Daniel Simanjuntak.

Sementara yang akan bertarung di ujung babak yakni tim coach Vidi Nino, Christian Jeremia Kinsal Vs Dodi Rozano. Menarik untuk ditunggu siapa unggul dan siapa yang tersingkir besok. Jadi, saksikan besok pukul 19.30 WIB di GTV.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini