nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Meninggal, Saphira Indah Mengeluh Sesak Napas

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 12:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2011854 sebelum-meninggal-saphira-indah-mengeluh-sesak-napas-FHFjNadu5P.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka lantaran kehilangan artis yang bernama Saphira Indah. Saphira Indah meninggal dunia pada Rabu 30 Januari 2019 malam. Kabar meninggalnya Saphira Indah tersebar melalui unggahan foto di media sosial Instagram.

Lantas apa penyebab Saphira Indah meninggal dunia? Padahal seperti diketahui, almarhumah tengah berbadan dua dengan usia kandung masuk enam bulan.

Lebih lanjut, diceritakan oleh suami, Rico Hidros Daeng saat dijumpai di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (31/1/2019) menyebut bahwa sang istri sempat mengeluh sesak napas. Yang mana sesak napas itu sudah terjadi selama berhari-hari.

Baca juga: Jenazah Saphira Indah Akan Dimakamkan di Tanjung Priok

“Sebenarnya enggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak (napas) biasa doang. Tapi selama lima hari, hari kelima fatal. Jadi ada masalah pernafasan di paru paru. Jadi enggak ada keluhan sakit yang gimana,” cerita Rico.

Baca juga: Meninggal Dunia, Intip Perjalanan 15 Tahun Karier Saphira Indah

Meski begitu, Rico kembali mengatakan bila dirinya memang tak menyangka Saphira meninggal secepat itu. Padahal tak ada riwayat penyakit yang diidap sang istri.

“Enggak ada. Karena tiap bulan kan rajin kontrol, cek up. Makanan di jaga, semua di jaga. Tapi tiba tiba ya ajal kan modelnya beda beda. Kadang-kadang orang lagi duduk ya meninggal lah. Ya begitulah. Kan kita enggak bisa prediksi,” paparnya.

Tidak hanya mengalami sesak napas, sebelumnya Saphira juga sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran meriang.

“Enggak ada (riwayat penyakit). Waktu itu sempat ke rumah sakit karena meriang. Itu doang,” pungkasnya.

Sebagai informasi, nama Saphira Indah mulai dikenal ketika membintangi film dan FTV. Dia juga sempat membintangi iklan salah satu produk es krim yang menjadi viral di 2018.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Riri Febrianty Pesinetron yang Ikut Terseret Kasus Prostitusi Online

Riri saat menghalau sinar matahari degan tangannya. (Foto: Instagram @ririfbrn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini