nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenazah Saphira Indah Akan Dimakamkan di Tanjung Priok

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 11:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2011805 jenazah-saphira-indah-akan-dimakamkan-di-tanjung-priok-ogqLoIxxoM.jpg Saphira Indah. (Foto: Instagram/@saphira_indah)

JAKARTA – Jenazah aktris Eiffel I’m In Love, Saphira Indah, diketahui akan dimakamkan di Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (31/1/2019). Kabar tersebut disampaikan Luna, sang manajer saat dihubungi awak media.

Sebelum dimakamkan, jenazah Saphira akan lebih dahulu disemayamkan di kediaman orangtuanya di daerah yang sama. “(Akan dimakamkan) di Tanjung Priuk. Jenazah dibawa ke rumah orangtuanya di kawasan Tanjung Priuk,” ujar Luna kepada awak media, pada Rabu malam (30/1/2019). 

Baca juga: Pingsan setelah Diperiksa 12 Jam, Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit 

Sebelumnya, Luna mengonfirmasi Saphira Indah meninggal dunia pada 30 Januari 2019, sekitar pukul 21.00 WIB. Akan tetapi, Luna tak mengetahui penyebab kematian sang artis. Sepengetahuannya, Saphira tak pernah memilki riwayat penyakit apapun.

“Kalau masalah itu (penyebab kematian) saya masih belum jelas. Informasi yang saya dapatkan dari suaminya, Indah dalam kondisi baik-baik saja,” tambahnya.

Seperti diketahui, kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @rumahidaman19980. Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan foto Saphira diselipi caption, "Innalillahi wainnalillahi raji'un. Minggu lalu kita masih chat soal kehamilan kamu."

Artis asal Malaysia, Maeeva Amin pun sempat membagikan kabar serupa. Ia merasa kehilangan atas kepergian artis yang sempat beradu akting dengannya dalam sebuah judul film tersebut. “Saphira tolong kasih kabar, aku mau jenguk kamu lagi. Please ya Allah, jangan bilang kabar yang aku dengar ini benar ya Allah. Aku sedih,” tulisnya.

Baca juga: Kabar Duka, Saphira Indah Meninggal Dunia

Kemudian, Meeva pun membagikan pengalaman terakhirnya saat bertemu dengan Saphira. “Saat pegang tangan aku, kamu bilang ‘Terima kasih sudah datang Kak’. Itu terakhir (kali kami bertemu) dan enggak akan terulang lagi,” ujarnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Siti Nurhaliza Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Siti Nurhaliza akan mengobati kerinduan penggemarnya lewat konser tunggal yang akan digelar di Istora Senayan pada 24 Februari 2019. (Foto: Instagram ctdk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini