nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pingsan setelah Diperiksa 12 Jam, Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 09:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 31 33 2011758 pingsan-setelah-diperiksa-12-jam-vanessa-angel-dilarikan-ke-rumah-sakit-J67VTP1nnj.jpg Vanessa Angel. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pesinetron Vanessa Angel menjalani pemeriksaan atas kasus prostitusi online di Gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, pada 30 Januari 2019. Setelah pemeriksaan selama 12 jam, Vanessa jatuh pingsan dan sempat dilarikan ke rumah sakit lokal.

Kabar tersebut disampaikan oleh Bibi Ardiansyah, kekasih Vanessa melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Bibi membagikan foto Vanessa yang tengah duduk di ranjang rumah sakit dengan alat bantu pernapasan.

Baca juga: Sebelumnya Bela Vanessa Angel, Ini Alasan Jane Shalimar Pilih Mundur

Dalam keadaan tersebut, perempuan 27 tahun itu didampingi oleh seorang wanita yang diketahui merupakan tantenya. Vanessa tampak menyandarkan kepalanya pada bahu wanita tersebut.

Subhanallah... Kondisi Vanessa Adzan (Vanessa Angel) saat ini ditemani adik sepupu dari almarhumah ibu kandung Vanessa. Dia sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di Polda Jatim dan kini dibawa ke rumah sakit di Surabaya,” tulis Bibi dalam unggahannya di Instagram.

Lewat unggahan itu pula, Bibi meminta doa kepada warganet demi kondisi sang kekasih. Pria yang telah memacari Vanessa sejak beberapa bulan terakhir itu pun menyisipkan tagar #pelukuntukvanessa. “Subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian aku minta sedikit bantuan doanya ya. (Semoga) yang terbaik untuk Vanessa.”

Baca juga: Dituding Pura-Pura Hamil, Nikita Mirzani Pamer Perut Buncit di Tengah Salju

Seperti diketahui, Vanessa Angel telah memenuhi pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus prostitusi online yang terjadi di Jawa Timur. Melihat dari barang bukti yang berhasil dikumpulkan, tampaknya Vanessa akan segera menjalani masa tahanan.

Sementara itu, Vanessa Angel akan ditahan selama 20 hari kedepan. Administrasi penyidikan terhadap penerbitan surat perintah penahanan sudah dilakukan penyiapan sejak kemarin (30/1/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini