Dear Devano Danendra, Iis Dahlia Minta Dibelikan Kalung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 30 33 2011367 dear-devano-danendra-iis-dahlia-minta-dibelikan-kalung-D35WAdKjMx.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Dua buah hati Iis Dahlia, Devano Danendra dan Juwita Salshadilla, diketahui mulai mengikuti jejaknya sebagai seorang publik figur. Bahkan kini keduanya diketahui telah memiliki uang sendiri, hasil dari pekerjaan mereka sebagai penyanyi ataupun memasarkan barang dalam bentuk endorse.

Sayangnya, Iis Dahlia mengaku belum pernah kecipratan hadiah dari hasil putranya yang berkecimpung di dunia tarik suara. Sambil bercanda, ia pun nampak meminta dibelikan kalung oleh sang anak.

"Belum. Belum dibeliin apa-apa nih," ucap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Baca juga: Iis Dahlia Komentari Perut Sarwendah, Netizen: Kalimatnya Nyakitin!

"Devano, beliin mamah apa gitu, kalung gitu," imbuhnya sambil tertawa.

Pelantun Tamu Tak Diundang ini mengaku dirinya bangga menjadi orangtua dari Devano yang memiliki bakat bernyanyi dan tak pernah lelah untuk belajar memperbaiki diri. Bahkan ia mengungkap bahwa Devano merupakan pribadi yang pemalu dan sulit untuk diajak tampil di televisi tanpa kedua orangtuanya.

Baca juga: Dianggap Alay, Deddy Corbuzier Larang 2 Tokoh Viral Ini Jadi Bintang Tamu

"Saya bangga ya. Dia itu sebenarnya kan anak yang jarang tampil di tv, dan kalau enggak sama mama papanya itu susah banget," ungkapnya.

"Bangga juga karena setelah dia mau jadi penyanyi, dia selalu belajar untuk perbaiki diri. Dimana pun dia belajar nyanyi, di kamar, di kamar mandi. Faktor pendukungnya juga dilatih, nari, dance hip hop, belajar main musik, buat lagu. Untuk asah bakat akting juga dia banyak nonton film," tandasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini