Iis Dahlia Komentari Perut Sarwendah, Netizen: Kalimatnya Nyakitin!

Hana Futari, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 27 33 2010057 iis-dahlia-komentari-perut-sarwendah-netizen-mulutmu-nyakitin-pDoBD8Bdwm.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia kembali dihujat warganet. Kali ini, ocehan warganet tersebut lantaran Iis Dahlia yang mengomentari hasil foto maternity Sarwendah.

Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, istri Ruben Onsu itu membagikan foto kehamilannya. Pada foto bertema burung merpati, Sarwendah nampak berpose duduk di atas sebuah meja.

"Bumil tak berasa sudah 5 bulan. Boy or girl ya? Yang penting sehat, aamiin," tulis Sarwendah di keterangan fotonya.

Seakan ingin memuji Sarwendah, Iis Dahlia pun menanggapi foto Sarwendah. Ibu 2 anak itu mengatakan bahwa perut Sarwendah tak seperti terlihat tengah hamil.

"Hei bumil, si baby diumpetin dimandos doss perutnya rata gitu," ujar Iis Dahlia dalam kolom komentar.

Baca juga: Pamer Belahan Dada, Dinda Kirana Ngamuk Disinggung soal Rp80 Juta

Sayangnya, komentar Iis Dahia disalahartikan oleh para warganet. Mereka menganggap bahwa pemilihan kata pelantun lagu Bagai Ranting Yang Kering itu tak tepat, malah terkesan nyinyir pada Sarwendah yang tengah mengandung 5 bulan.

Baca juga: Pasca Diteror, Sarwendah Masih Trauma

Ramai-ramai, puluhan warganet membalas komentar Iis. Mereka kompak mengatakan bahwa perkataan Iis terkesan nyinyir.

"Umpama maksudnya bercanda/memuji karena hamil, tapi tetap kelihatan langsing ya, kurang pas lah ya kesannya julita," ujar salah seorang warganet.

"Ya Allaah lah itu perutnya gede kok, rata gimana? Mbak niatnya bercanda ya? Tapi kalimatnya nyakitin," tambah yang lain.

"Ya ampun mulutmu bu, belum puas ngeledekin orang ya sampai sesama artis pun mulutmu nyakitin orang. Bu Iis kira kata-kata itu enggak nyakitin ya untuk seorang ibu hamil?," Sambut yang lain.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung dari Iis Dahlia mengenai komentarnya itu. Ibu dari Devano Danendra ini pun seakan sudah biasa menghadapi hujatan warganet. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini