nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Video Klip High Tension, Member JKT48 Masuk Angin

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 19:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 30 205 2011572 syuting-video-klip-high-tension-member-jkt48-masuk-angin-MmpWnY2Mdd.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Grup idol JKT48 baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar untuk video klip terbaru mereka High Tension. Lagu ini merupakan single teranyar yang dirilis oleh mereka untuk para penggemar.

Ada cerita unik saat syuting video klip High Tension berlangsung. Beberapa member JKT48 mengaku masuk angin lantaran angin berhembus kencang di flyover tempat mereka mengambil gambar.

Tak hanya itu saja, kostum terbaru mereka dengan nuansa LED juga ikut berpengaruh. Balutan tipis kostum ditambah angin kencang menjadi sebuah bencana bagi beberapa member.

Baca juga: JKT48 Ajak Penggemar Bersenang-senang dengan High Tension

"Iya masuk angin, anginnya kenceng shay. Karena kita kan syutingnya di atas jalan layang, terus syutingnya pas dini hari kan. Anginnya kenceng banget, dan bajunya kebuka gini kan jadi ada yang masuk angin," kata Sinka Juliani.

Masalah tak berhenti di situ, lampu LED di kostum ternyata cukup menghambat proses syuting. Demi hasil maksimal, tim produksi memang harus memastikan semua lampu menyala dengan pas saat pengambilan gambar berlangsung.

Baca juga: Vanessa Angel Ditahan, Begini Perasaan sang Ayah

"Terus kan baju kita ini ada LED gini ada yang mati, ada yang nyala gitu-gitu. Jadinya nunggu semuanya nyala," tambah Sinka.

Seperti diketahui, JKT48 baru saja merilis single ke-20 mereka yang bertajuk High Tension. Lagu ini diproduksi oleh Hits Record dan akan segera dipasarkan.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Pertukaran Pelajar Singkat JKT48 ke Jepang

Member JKT48 Stefi (Stephanie Pricilla Indarto Putri) memberikan keterangan dalam konferensi pers mengenai pertukaran pelajar singkat JKT48 ke Jepang di Theater JKT48, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini