nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Sekretaris, Park Min Young Akan Jadi Fans Boyband di Her Private Life

Isnawati, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 11:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 29 598 2010753 dari-sekretaris-park-min-young-akan-jadi-fans-boyband-di-her-private-life-Df63ynYD1J.jpg Park Min Young. (Foto: Soompi)

SEOUL – Setelah masa pertimbangan hampir 2 bulan, Park Min Young akhirnya memutuskan proyek akting terbarunya. Mengutip Soompi, Selasa (29/1/2019), aktris Healer tersebut memilih Her Private Life, sebagai proyek layar kaca terbarunya.

Her Private Life merupakan drama komedi romantis terbaru tvN yang akan digarap oleh sutradara Hong Jong Chan. Proyek ini akan menjadi drama komedi-romantis kedua dan adaptasi webtoon kedua yang diperankan Park Min Young dalam 2 tahun berturut-turut.

Baca juga: Reuni, Begini Keseruan Para Aktor dan Staf What's Wrong with Secretary Kim

Seperti diketahui, tahun lalu aktris 32 tahun itu beradu akting dengan Park Seo Joon dalam What’s Wrong with Secretary Kim yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa karya Jung Kyung Yoon.

Sementara Her Private Life diadaptasi dari web novel populer Noona Fan Dot Com karya Kim Sung Yeon. Kisahnya bertutur tentang Sung Duk Mi (Park Min Young), seorang kurator galeri seni berbakat yang juga penggemar berat boyband selama 2 dekade.

Dalam drama tersebut, Park Min Young akan beradu akting dengan Kim Jae Wook yang kembali membintangi genre komedi romantis setelah 9 tahun. Drama komedi romantis terakhir yang diperankannya adalah Marry Me, Mary! pada 2010.

Kim Jae Wook akan berperan sebagai Ryan Gold, direktur galeri seni baru di mana Sung Duk Mi bekerja. Karakter Ryan digambarkan sebagai mantan pelukis yang memiliki sifat arogan. Meski sudah pensiun menjadi pelukis, namun dia terbilang sukses menjadi direktur galeri seni.

Baca juga: Demi Karier, Ovi Sovianti Akui Pernah Tertarik Pakai Susuk

Rencananya, Her Private Life akan mulai ditayangkan tvN setelah drama Touch Your Heart yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na menyelesaikan masa tayangnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini