nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reuni, Begini Keseruan Para Aktor dan Staf What's Wrong with Secretary Kim

Nurdiana, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 20:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 03 206 1986341 reuni-begini-keseruan-para-aktor-dan-staf-what-s-wrong-with-secretary-kim-UqcFohaRxO.jpg What's Wrong with Secretary Kim! (Foto: tvN)

SEOUL - Drama What’s Wrong with Secretary Kim memang telah merampungkan masa tayangnya, pada 26 Juli 2018. Namun tampaknya, ikatan antara para aktor dan staf produksi drama itu masih terjalin dengan sangat baik.

Seperti pada 2 Desember silam, para aktor dan tim produksi What’s Wrong with Secretary Kim diketahui berkumpul bersama di sebuah restoran di Seoul, Korea Selatan. Aktris Kim Yewon yang berperan sebagai Sul Ma Eum dalam drama tersebut terlihat membagikan foto kebersamaan mereka pada Minggu malam itu.

Baca juga: Foto Bareng Park Seo Joon, Tatjana Saphira Janji Bakal Tonton Secretary Kim

Dalam foto unggahannya terlihat dua pemeran utama What’s Wrong with Secretary Kim: Park Min Young dan Park Seo Joon. Ada juga Lee Tae Hwan, Pyo Ye Jin, Kang Ki Young, Hwang Bo Ra, dan beberapa aktor lainnya.

“Kami sedikit telat tapi senang sekali bisa berkumpul dengan semuanya seperti ini. Bahkan sutradara (bisa datang), meski semua orang sibuk! What’s Wrong with Secretary Kim, aku mencintai kalian,” tulis Kim Yewon sebagai penjelasan unggahannya.

Aktris Hong Ji Yoon juga memberikan bocoran lain tentang reuni itu dengan membagikan beberapa foto tambahan lewat Instagram pribadinya. Hong menjelaskan, Hwang Chansung ‘2PM’ dan Kang Hong Seok sedikit terlambat datang ke acara itu.

“Jadi, mereka membayar makanan kami. Sungguh, tim What’s Wrong with Secretary Kim adalah yang terbaik. Aku mencintai kalian,” tulisnya.

Sementara itu, What’s Wrong with Secretary Kim tayang di tvN sepanjang 26 Juni 2018 hingga 26 Juli 2018. Drama yang disutradarai oleh Park Joon Hwa itu membukukan rating rata-rata sebesar 7,4 persen. Ia memulai masa tayangnya dengan rating 5,7 persen dan capaian tertinggi di angka 8,6 persen.

Chemistry apik antara dua pemain utamanya juga sempat membuahkan isu pacaran. Namun kemudian baik Park Seo Joon maupun Park Min Young membantah kabar tersebut. Dalam sebuah wawancara, Park Min Young bahkan mengaku, gosip itu sangat memengaruhinya secara psikologi.

Baca juga: Rapper 50 Cent Mengaku Tak Peduli Jika Sang Putra Tewas Terbunuh

“Aku bukan orang yang suka minum. Namun karena kecewa dengan gosip itu aku mabuk tadi malam,” katanya awal Agustus 2018. Sementara Park Seo Joon membantah gosip itu lewat keterangan resmi yang dirilis agensinya pada 27 Juli 2018.

“Park Seo Joon dan park Min Young hanyalah teman dekat. Isu pacaran itu tidak benar. Kami percaya bahwa gosip ini bermula ketika melihat chemistry mereka dalam drama,” ungkap Awesome ENT.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini