nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Pindah Agama, Ovi Sovianti Sempat Mimpi 3 Hari 3 Malam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2019 13:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 29 33 2010829 sebelum-pindah-agama-ovi-sovianti-sempat-mimpi-3-hari-3-malam-aAeP1SpEoV.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Mantan personil Duo Serigala, Ovi Sovianti, diketahui telah memeluk agama nasrani usai menikah dengan Franky Ilham Roring pada 8 November 2018 lalu. Padahal pernikahan keduanya dilakukan secara Islam di kediaman Ovi di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

Sebelum memutuskan untuk memeluk agama nasrani, Ovi mengaku sempat mengalami mimpi terlebih dahulu. Dalam mimpinya, wanita 24 tahun ini merasa bahagia dan ingin mendalami lagi agama yang dipeluk oleh suaminya.

"Jadi mungkin kalau aku ceritain enggak masuk logika ya. Jadi kayak aku datang di mimpi dan ngerasain aku ngerasain suka cita dan harus lebih.. Puji Tuhan lebih memperdalam lagi gitu," ungkap Ovi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2029).

Baca juga: Soal Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Aku yang Paling Tahu

"Lewat mimpi sih yang aku alami. Dan langsung menyampaikan itu lewat bang Franky," sambungnya.

Setelah mengalami mimpi tersebut, Franky mengaku tak langsung mendukung keinginan sang istri untuk berpindah keyakinan. Meski ia mengaku bahwa sejak masa pacaran, Ovi selalu menanyakan perihal apakah Franky ingin membawa dirinya untuk memeluk keyakinan yang sama.

Namun, usai Ovi mengalami kejadian yakni mimpi tersebut selama tiga hari tiga malam berturut-turut, ia pun akhirnya mengiyakan permintaan sang istri. Setelah terlebih dahulu membawanya ke gereja.

Baca juga: Demi Karier, Ovi Sovianti Akui Pernah Tertarik Pakai Susuk

"Sebenarnya awalnya enggak (mendukung), karena dia beberapa kali dia nanya, 'Kamu engggak niat untuk narik aku dari awal pacaran?' saya bilang 'enggak'. Saya bukan tipe orang yang ayo sama gue, terus ikut gue. Enggak," papar Franky.

"Jadi di sini memang pas dia mengalami tiga titik kejadian itu, tiga hari berturut-turut dalam tiga malam itu, dia mimpi. Sampai akhirnya dia mimpi terakhir dia nangis, baru akhirnya dia mulai ngomong secara personal. Jadi datang secara personal dari mimpi, dan akhirnya dia memutuskan untuk 'Ayo kita ke gereja'," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Kenakan Busana Coklat, Zendaya Tampil Cantik di MTV Movie & TV Awards 2018

Aktris dan penyanyi Zendaya saat menghadiri acara MTV Movie & TV Awards 2018 di Santa Monica, California, Amerika Serikat, Sabtu 16 Juni 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini