nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didi Riyadi Akan Bawa Drum Rp300 Juta-nya di Konser Element

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 19:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 28 205 2010562 didi-riyadi-akan-bawa-drum-rp300-juta-nya-di-konser-element-hxpeTQuSmT.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sempat vakum cukup lama, grup band Element kini diketahui kembali aktif. Bergabung dengan label milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Music, Element diketahui tengah menyiapkan single terbaru mereka.

Yang terbaru dan terdekat, Element dikabarkan akan manggung dalam sebuah acara di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada 8 Februari mendatang. Dalam konser tersebut, Element diketahui akan tampil dengan aransemen berbeda.

Baca juga: Kronologi Band Element Selamat dari Tsunami Banten

"Sekarang sih kita lagi disibukkan dengan proyek Rans musik, produksi sama Raffi Ahmad dan Gigi. Element termasuk di dalam proyeknya. Nyiapin single, yang terdekat ada ulang tahun, 20 tahun di La Festival JCC 8 Februari," ungkap Didi Riyadi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

"Itu konsepnya kita ngeubah arasemen semuanya. Kita selama 20 tahun aransemennya gitu terus, sekarang diubah," tambah Ferdi.

Baca juga: Digantikan Iis Dahlia, Billy Syahputra Dipecat dari Acara Talkshow?

Selain soal perubahan aransemen pada kurang lebih 12 lagu yang akan ditampilkan dalam konser, ada satu hal lagi yang akan dipersembahkan Element khususnya Didi Riyadi dalam konser. Pria 37 tahun ini mengaku akan membawa drum kesayangannya yang berharga ratusan juta untuk dimainkan di hadapan penonton.

"Sekian lama akhirnya keluar drum kesayangan gue yang harganya Rp300 juta itu," tuturnya.

"Yang akan beda, nanti Didi Riyadi akan main pakai drum Rp300 juta. Satu-satunya drumer yang pakai drum Rp300 juta," tegasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Element feat Ras Muhammad

Grup Band Element feat Ras Muhammad saat membawakan lagu Satu Cerita Tentang usai peluncuran album terbaru bertajuk "Save The Best for Last" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini