nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digantikan Iis Dahlia, Billy Syahputra Dipecat dari Acara Talkshow?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 12:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 28 33 2010309 digantikan-iis-dahlia-billy-syahputra-dipecat-dari-acara-talkshow-XsTFWnEFBp.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Perseteruan antara Billy Syahputra dan pengacara Indra Tarigan di acara live yang ia pandu mendapat teguran tegas dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Akibatnya, hari ini, Senin (28/1/2019), Billy Syahputra digantikan oleh pedangdut Iis Dahlia.

Ditemui di kawasan Tendean, pelantun tembang Payung Hitam ini mengaku tak tahu menahu apakah dirinya menggantikan Billy untuk sementara waktu atau selamanya. Yang jelas, ia mengaku telah dipanggil untuk mengisi acara sejak Oktober lalu.

"Enggak ngerti gantiin siapa. Aku sebenarnya sudah dicalling acara ini dari Oktober tahun lalu," kata Iis Dahlia.

Baca juga: Berkelahi dengan Billy Syahputra, Begini Kondisi Indra Tarigan

"Kalau gantiin Billy, nah aku enggak tahu. Itu mah urusan.. Elu tanyanya ke talent lah," tambahnya.

Lebih jelasnya, ibu dua anak ini mengaku bahwa dirinya tak terlibat kontrak dengan acara tersebut. Ia justru dibebaskan untuk bisa memandu acara tersebut sebisanya dan disesuaikan dengan jadwal pekerjaannya yang lain.

Baca juga: Iis Dahlia Komentari Perut Sarwendah, Netizen: Kalimatnya Nyakitin!

"Enggak ada kontrak. Cuma dia bilang sampai senyamannya mama. Kalau mau Senin sampai Jumat silakan. Tapi kan aku banyak kegiatan. Kalau aku bisa aku jalan. Kalau enggak, nanti aku hubungin produsernya," paparnya.

Sementara itu, Iis Dahlia diminta pihak televisi untuk menjadi penengah dalam acara yang juga dipandu oleh Uya Kuya dan Angela Lee. Sebab, acara tersebut nampaknya akan mengganti format lama mereka sehingga lebih segar dengan kehadiran dirinya, Angela Lee serta Uya Kuya.

"Aku di sini bukan untuk itu (nyinyir). Aku sebagai Iis Dahlia yang seperti biasa. Sekarang ini kayaknya dari pihak acara minta saya untuk jadi penengah, supaya enggak panas-panas banget suasanya," ucapnya.

"Sekarang katanya sudah mau ganti, enggak kayak dulu lagi. Ya sudah akhirnya aku mau. Nyoba dulu," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Intip Keseruan Billy Syahputra & Hilda saat Bermain Salju di Jepang

Billy Syahputra dan Hilda bermain salju di Gala Yuzawa Snow Resort. (Foto: Instagram @bilsky16)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini