Tak Kunjung Punya Anak, Fitri Carlina Sempat Ingin Mati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 03:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 27 33 2010099 tak-kunjung-punya-anak-fitri-carlina-sempat-ingin-mati-5h4HbXjO38.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Fitri Carlina sudah empat tahun menikah. Namun hingga usianya yang ke-31, Fitri belum juga dikaruniai anak.

Berbagai upaya sudah Fitri Carlina coba. Namun minimnya hasil membuat Fitri nyaris menyerah.

"Sempat hampir menyerah, kayak ya Allah mau menjemput (mati) saja," ungkapnya di kawasan Tebet, Jakarta (27/1/2019).

Fitri Carlina mengakui timbulnya perasaan itu disebabkan oleh kegagalannya mengikuti program kehamilan. Kala itu, sistem hormon tubuh Fitri menolak dan malah membuatnya mengalami gangguan kesehatan.

Baca juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

"Program sih sudah ya tahun lalu. Tapi kemarin enggak cocok untuk program buatan. Karena hormonal aku enggak cocok. Efeknya ke kesehatan aku," tuturnya.

Dari pengalaman kurang mengenakkan itu, Fitri Carlina bahkan sampai dibuat trauma. Beruntung, dia masih memiliki suami serta keluarga yang bisa menuntunnya untuk bangkit.

"Aku pelan-pelan recovery, support dari suami dan keluarga jadi semangat aku kalau Allah sayang sama aku," ujar Fitri Carlina.

Baca juga: Suami Fitri Carlina Kapok Jadi Model Video Klip

Kini, Fitri Carlina memilih pasrah pasca bangkit dari keterpurukan. Meski sangat mengidamkan keberadaan seorang anak, Fitri tak mau lagi memaksakan kehendaknya.

"Kan namanya rumah tangga pasti ada keinginan punya keturunan. Tapi alhamdulillah Allah maha baik, Allah selalu melindungi aku. Suami juga pasrah dan tidak menuntut juga, jadi doakan saja," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini