Foto Bareng Chelsea Islan, Ari Lasso Gugup

Hana Futari, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 27 33 2009975 foto-bareng-chelsea-islan-ari-lasso-gugup-sMG2KJA3eU.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Kecantikan wajah yang dimiliki aktris Chelsea Islan selalu sukses membuat orang-orang terpana. Bukan hanya masyarakat, tak sedikit rekan selebritis pun mengakui kecantikan dara blasteran Indonesia dan Amerika Serikat ini.

Salah satu artis yang merasa terpukau akan sosok Chelsea yakni penyanyi Ari Lasso. Bahkan, pelantun lagu Rahasia Perempuan ini pun sempat gugup ketika meminta foto pada Chelsea Islan.

Hal ini disampaikan Ari Lasso melalui unggahan di Instagramnya. Dalam sebuah foto, nampak Ari yang mengenakan kaus hitam berkerah menunjukkan senyuman saat bersanding dengan bintang film Rudy Habibie itu.

Baca juga: Manajer Jawab Kabar Ari Lasso Dilarikan ke Rumah Sakit

Sementara itu, Chelsea yang mengenakan jaket berbahan denim itu juga menampakkan senyum manisnya. Senyuman yang diperlihatkan Chelsea membuat aura kecantikannya semakin terasa.

Melengkapi unggahannya, Ari Lasso menuliskan serangkaian kalimat untuk menggambarkan momen tersebut. Ari pun menceritakam sedikit pengalamannya saat berfoto dengan kekasih Daffa Wardhana itu.

"Wajahku tersipu dan pipiku bersemu. Bahkan, kacamata ku pun ikutan berkilau saat minta foto bareng sama kak Chelsea Islan," tulis Ari Lasso di Instagramnnya.

Unggahan Ari Lasso pun mendapat berbagai tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Tak sedikit dari mereka menggoda Ari Lasso yang nampak senang lantaran dapat berfoto dengan sosok idola banyak orang.

Baca juga: Pamer Belahan Dada, Dinda Kirana Ngamuk Disinggung soal Rp80 Juta

"Omalas, itu kacamata bukan berkilau tapi kacamata ukuran plus," tulis akun @dini.putri21.

"Fuhh bos, @arilasso senyumnya lebar, gigi berkilau," sahut akun @imantang75.

Rupanya, vokalis band Gigi, Armand Maulana pun turut meninggalkan jejak pada kolom komentar Ari Lasso. Sama seperti lainnya, Armand pun berseloroh pada Ari.

"Cocok @arilasso jadi kakeknya," tulis Armand.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Akan Kembali Mentas dalam Bunga Penutup Abad

Dari kiri, Reza Rahadian, Produser Happy Salma, Marsha Timothy, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian, Chelsea Islan, Sabia Arifin dan Lukman Sardi dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta 31 Oktober 2018. Dukungan dan Komitmen Untuk Terus Mengapresiasi Karya Pramoedya Ananta Toer dan Nilai-Nilai Kehidupan yang Terdapat Dalam Karyanya Yang Kembali Diangkat dan Dipersembahkan Kepada Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini