nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer Jawab Kabar Ari Lasso Dilarikan ke Rumah Sakit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 17:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 25 33 1968939 manajer-jawab-kabar-ari-lasso-dilarikan-ke-rumah-sakit-bTwFtYRHZZ.jpg Ari Lasso (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 ini disebut-sebut dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang, semalam.

Baca Juga: Maia Estianty Komentari Foto Jadul Ari Lasso di Dewa 19

Terkait peredaran kabar tersebut, awak media langsung meminta konfirmasi kepada manajer Ari Lasso, Yuyun. Lewat sambungan telefon, Kamis (25/10/2018), Yuyun membenarkan hal itu.

"Oh, iya benar," tuturnya.

Lantas, apa yang membuat Ari Lasso harus dilarikan ke rumah sakit? Kata Yuyun, penyakit nyeri punggung yang diderita sang musisi kambuh.

Ari Lasso

"Backpain dia kambuh, pinggang," kata dia.

Mengenai kronologi kejadian, Yuyun menyebut Ari Lasso sempat mengalami salah posisi tidur ketika beristirahat pascamanggung. "Kejadiannya Selasa. Habis manggung di Yogyakarta, mau balik ke Jakarta. Dari situ kena. Salah posisi, sehingga backpainnya kambuh," jelasnya.

Setibanya di Jakarta, Ari Lasso sejatinya sudah ingin melakukan fisioterapi untuk berobat. Sayang, pelantun Hampa itu terjatuh sampai dua kali sehingga membuat penyakitnya semakin parah.

Ari Lasso

"Sampai Jakarta, mestinya mau fisioterapi. Tapi jadwalnya padat, yang mau fisioterapinya enggak bisa. Akhirnya nunggu sampai besok paginya," terang Yuyun.

Baca Juga: Timnas U-19 Menang, Ini Reaksi Bahagia Ibnu Jamil hingga Darius Sinathrya

"Besok paginya jatuh. Enggak sempat ke tempat fisioterapi, jatuh. Kemudian datang yang fisioterapinya, difisioterapi, sudah agak enakan, sorenya jatuh lagi. Akhirnya kami bawa ke rumah sakit," tutup Yuyun.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19 Buka Panggung Konser I Love RCTI 28

Aksi panggung kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19 saat bawakan lagu Dewa 19 pada rangkaian acara ulang tahun ke-28 RCTI yang bertajuk #ILOVERCTI28 di Lapangan Komplek Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (10/8/2017) malam. Pada acara tersebut Ari Lasso buka panggung konser I Love RCTI 28 yang bertajuk "Siti Nurbaya".

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini