nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Member Stray Kids Ini Akui Sempat Gugup sebelum Konser di Jakarta

Isnawati, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 23:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 27 205 2010063 member-stray-kids-ini-akui-sempat-gugup-sebelum-konser-di-jakarta-HvG4Yszv5O.jpg Foto: Xportnews

TANGERANG - Stray Kids akhirnya menjawab janji mereka untuk kembali ke Indonesia dengan menggelar konser bertajuk UNVEIL TOUR 'I am' di ICE BSD, Sabtu malam (26/1/2019).

Kesembilan member Stray Kids tampil menawan dengan setelan jas berwarna hitam. Aksi panggung yang enerjik lewat lagu Beware, Awaken, dan District 9 menjadi suguhan pembuka mereka di atas panggung.

Namun tahukah Anda, di balik tampilan prima Stray Kids tersebut ada rasa gugup yang terselip? Hal itu diungkapkan I.N, sang maknae (personel termuda) Stray Kids.

Baca juga: Stray Kids Terharu Lihat Sambutan Fans Indonesia Jelang Konser

"Awalnya, sempat deg-degan saat harus ke Jakarta. Tapi sambutan kalian di luar ekspektasi dan itu benar- benar membuat aku bahagia," ujar I.N.

Dalam kesempatan yang sama, Hyujin mengaku, tak menyangka mereka akan mendapat sambutan luar biasa mengingat usia debut yang baru setahun.

"Kalian bikin terharu banget sih? Sejak tahun lalu, kalian selalu mendukung kami. Aku senang dan berjanji akan bekerja keras ke depannya," katanya.

Baca juga: Gelar Konser Perdana di Indonesia, Stray Kids: Stay Mantul!

Selama 2 jam pertunjukannya, Stray Kids membawakan total 18 lagu yang diambil dari empat mini album mereka: 'Mixtape’, 'I am Not’, 'I am Who’, dan 'I am You’. Untuk memuaskan fans, encore pun dilakukan sebanyak dua kali.

Awalnya, personel Stray Kids serempak mengucapkan kalimat ‘Aku Cinta Padamu’, sebelum berpamitan dengan membawakan Awkward, Silence, Get Cool, dan YAYAYA. Namun atas permintaan fans, Stray Kids pun kembali ke atas panggung dan membawakan lagu Grow Up.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini