Siti Badriah Kembali Eksis di Puncak Chart Dangdut Pekan Ini

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 27 205 2009966 siti-badriah-kembali-eksis-di-puncak-chart-dangdut-pekan-ini-zmoShjUFEq.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Prestasi lagu Lagi Syantik yang dibawakan Siti Badriah memang tak perlu diragukan lagi. Beberapa pekan menapaki puncak tertinggi di chart musik dangdut, lagu ini juga telah melanglang buana ke mancanegara.

Sempat meredup, akhirnya lagu ini pun kembali eksis berbarengan dengan sang vokalis yang dilamar oleh kekasihnya di Korea Selatan pada pekan lalu. Rupanya, hingga pekan ini, lagu berirama riang ini pun kembali eksis di posisi teratas chart dangdut.

Kemudian, di posisi kedua chart musik dangdut pekan ini ditempati oleh Vivi Artika lewat lagu yang sempat eksis di dunia maya berjudul Karena Su Sayang. Lagu ini pun melejit naik dari posisi di minggu lalu.

Baca juga: Siti Badriah Dilamar, Lagi Syantik Puncaki Chart Musik Dangdut

Selanjutnya, pada posisi ketiga, lagu baru milik RPH berjudul Lagi Tamvan pun mampu mempertahankan diri di tiga teratas chart musik dangdut. Dalam lagu ini, RPH berkolaborasi dengan DJ Donald. Kolaborasi mereka pun terbilang sukses dan dibuktikan dengan lagu yang kian populer ini.

Tak ada perubahan yang signifikan di chart musik dangdut pekan ini. Hanya terjadi pergeseran posisi tanpa keluar masuknya lagu baru.

Selain Karena Su Sayang, beberapa lagu juga mengalami peningkatan posisi yakni Konco Rindu yang dinyanyikan oleh Jihan Audy, Jerit Atiku milik Via Vallen, serta Purnama lagu yang dipopulerkan oleh Lesti.

Baca juga: Nia Ramadhani & Iqbaal Ramadhan Foto Bareng, Netizen: Pantas Jadi Pacarnya

Nasib berbeda juga terjadi pada beberapa lagu lainnya yang terpaksa turun dari pekan lalu. Deretan lagu tersebut yaitu Goyang Dua Jari yang dipopulerkan oleh Sandrina, Gak Ada Waktu Beib (Ghea Youbi), Yank Haus (2TikTok) serta Sakitnya Luar Dalam (Ratu Meta).

Berikut dereran chart musik dangdut yang telah dihimpun Okezone dari Radio Dangdut Indonesia, Minggu (27/1/2019).

1. Lagi syantik - Siti Badriah

2. Karena Su Sayang - Vivi Artika

3. Lagi Tamvan - RPH dan DJ Donall

4. Goyang Dua Jari - Sandrina

5. Konco Rindu - Jihan Audy

6. Jerit Atiku - Via Vallen

7. Purnama - Lesti

8. Gak Ada Waktu Beib - Ghea Youbi

9. Yank Haus - 2TikTok

10. Sakitnya Luar Dalam - Ratu Meta

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini