Share

Kata Mbah Mijan Soal Isu Sindiran Perut Hamil DJ Katty Butterfly

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 33 2009177 kata-mbah-mijan-soal-isu-sindiran-perut-hamil-dj-katty-butterfly-InZxDlt0to.jpg DJ Katy Butterfly (Foto: Instagram)

JAKARTA Mbah Mijan kembali membuat heboh media sosial dengan beberapa unggahan soal perut hamil di instagram. Banyak yang menilai, postingan tersebut ditujukkan untuk DJ Katty Butterfly yang kini sedang hamil.

“Itu mah perut karet,” tulis mbah Mijan pada Selasa lalu.

Namun saat dihubungi oleh Okezone, mbah Mijan langsung membantah jika apa yang ia posting bermaksud untuk menyudutkan DJ Katty Butterfly. Menurut pria yang sering menutup rambutnya itu menjelaskan, apa yang dilakukan olehnya hanya untuk memancing keseruan dari netizen.

 

“Saya enggak pernah tagging apalagi sebut nama DJ Katty Butterfly. Jadi memang bukan untuk dia, dan apa yang saya lakukan hanya untuk bikin seru netizen aja. Mereka itu kan dipancing dikit langsung ramai,” kata mbah Mijan melalui sambungan telefon, Jumat (25/1/2019).

Baca Juga: DJ Butterfly Hamil, Netizen: Perasaan Baru Nikah

Bagi mbah Mijan yang justru membuat makin heboh adalah bukan soal postingannya. Namun beberapa akun gosip yang berusaha menghubung – hubungkan dengan DJ Katty.

“Kan habis saya posting akun gosip itu menggabungkan foto saya dengan dia (DJ Katty), jadi bukan saya yang melakukan tag foto itu untuk siapa,” jelas Mijan.

Jika mbah Mijan tak mau banyak berkomentar soal postingan foto tersebut, berbeda halnya saat ia gembar gembor soal isu transgender.

Disebutkan olehnya jika DJ Katty Butterfly bukan seorang wanita, melainkan adalah pria. Mengenai apa yang telah diucapkannya itu dan dikaitkan dengan kehamilan DJ Katty, mbah Mijan pun bungkam.

“Kalau itu saya mau no comment aja,” tegasnya.

Mengenai isu sindiran yang dilakukan oleh Mbah Mijan kepada DJ Katty Butterfly berawal dari unggahan wanita yang berasal dari Thailand itu. Ia memposting hasil USG kandungan seminggu yang lalu, kemudian di susul dengan foto baby bumb.

 

Tidak lama berselang di akun instagram mbah Mijan juga tiba – tiba di unggah foto bagian perut hingga candaannya dalam kolom caption berbunyi “Ah, hamil-hamilan, enggak bisa lahir itu!!!”

(edh)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini