nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Glenn Fredly Akan Rilis Album Baru setelah 9 Tahun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 03:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 25 205 2009123 akhirnya-glenn-fredly-akan-rilis-album-baru-setelah-9-tahun-0bUFQUNjzj.jpg Glenn Fredly (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Musisi Glenn Fredly diketahui telah lama tak merilis album baru. Namun, di 2019 ini ia mengaku telah mempersiapkan hal tersebut untuk mengobati rindu para penggemar dengan kemunculan album terbarunya.

Baca Juga: Diundang ke Pernikahan Mantan, Glenn Fredly Doakan Kebahagiaan Aura Kasih

Glenn mengatakan masih tak bisa banyak memberi bocoran tentang album terbarunya. Namun, mantan suami Dewi Sandra ini mengaku akan membocorkan judul lagu, lirik, beserta nada, dalam satu buah lagu yang dapat didengarkan dalam konsernya bersama Adera bertajuk Harmoni: Titik Balik pada 14 Februari 2019 mendatang di Balai Sarbini.

"Habis 14 Februari ada satu lagu baru yang akan saya nyanyikan nanti di konser Harmoni: Titik Balik. Itu belum rilis, rilis setelah tanggal 14, mungkin di akhir Februari baru rilis. Jadi yang datang (ke konser) nanti ekslusif lah," ungkap Glenn saat ditemui di konfrensi pers konser Harmoni: Titik Balik di Balai Sarbini, Kamis (24/1/2019).

Glenn Fredly

Soal lagu baru yang akan ia bawakan di konsernya pada 14 Februari mendatang, mantan pacar Aura Kasih ini mengaku bahwa single terbarunya memiliki konsep universal. Bahkan ia berharap agar masyarakat bisa menikmati karya terbarunya

"Konsep lagu kalau saya lihatnya universal. Terakhir saya rilis album Glenn Fredly itu tahun 2010. Jadi ini albumnya baru Glenn Fredly setelah 8 tahun, dirilis tahun 2019. Lagu cinta itu kan luas, kolaborasi banyak di album itu dan lagu baru," paparnya.

"Itu tanggung jawab saya sebagai seorang musisi untuk terus berkarya. Harapannya ya orang bisa menikmati karya saya," tambahnya.

Sebagai seorang musisi, lama tak merilis album rupanya tidak membuat pria 43 tahun ini merasa kesulitan saat harus kembali membuat karya. Sebab, vakumnya ia untuk merilis album ternyata tak luput dari kegiatannya di dunia seni musik seperti merilis single, hingga bergabung dengan salah satu rumah produksi film.

Baca Juga: Red Hulk Bakal Muncul Perdana di Avengers: Endgame?

"Enggak (susah) sih. Saya punya kegiatan banyak banget. Ada alasan juga saya enggak merilis album. Pertama karena saya ada di dunia film juga. Salah satu yang membuat saya fokus dengan kontek film, di Visinema Pictures. Ada Filosofi Kopi, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, dan lain-lain," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini