nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diundang ke Pernikahan Mantan, Glenn Fredly Doakan Kebahagiaan Aura Kasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 16:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004268 diundang-ke-pernikahan-mantan-glenn-fredly-doakan-kebahagiaan-aura-kasih-fISJZQvlnD.jpg Glenn Fredly (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Musisi sekaligus penyanyi, Glenn Fredly diketahui merupakan salah satu mantan kekasih dari aktris cantik Aura Kasih. Kabar bahagia pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 kemarin pun diketahui telah sampai di telinga pelantun Januari tersebut.

Soal pernikahan Aura dan Eryck, pria 43 tahun ini mengaku ikut bahagia. Bahkan ia sempat diberi tahu sang mantan, saat dirinya akan menikah.

"Dikasih tahu (sama Aura mau nikah)," ucap Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

 

Baca Juga: Glenn Fredly hingga Mikha Tambayong Berkolaborasi di Album Natal 2018

"Yang namanya bahagia harus disupport, harus didukung. Masa orang bahagia enggak didukung," tambahnya.

Glenn mengaku bahwa komunikasi dirinya dan pelantun Mari Bercinta tersebut bisa dikatakan cukup baik. Bahkan komunikasi yang baik antara keduanya membuat mantan suami Dewi Sandra ini mengetahui terlebih dahulu perihal kabar bahagia pernikahan Aura dan Eryck.

 

"Ya intinya komunikasi baik. Seperti yang saya bilang di awal komunikasi baik, baik saja enggak ada hal gimana-gimana," paparnya.

"Sampai akhirnya dia punya kebahagiaan harus di support harus didukung," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini