nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jarang Nongol di TV, Uut Permatasari Dibatasi Suami?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 23:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2009043 jarang-nongol-di-tv-uut-permatasari-dibatasi-suami-vlIDGnsr6n.jpg Uut Permatasari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Uut Permatasari sudah lama tak terlihat di layar kaca. Pelantun lagu Putri Panggung tersebut mengaku lebih banyak menerima tawaran pekerjaan off air selama ini.

Uut juga merasa tidak bisa banyak tampil di TV lantaran dirinya belum menelurkan karya baru. Saat ini Uut tengah mempersiapkan sebuah single baru berjudul Kamu.

"Dan aku kan memang mau berkarya. Jadi sekarang aku udah mau keluarin single terbaru berjudul Kamu jadi ya udah," ujar Uut saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

Baca Juga: Berkelahi dengan Billy Syahputra, Begini Kondisi Indra Tarigan

Baca Juga: Sedih! Sule Ungkapkan Mantan Istri Telah Melupakannya

Uut Permatasari

Uut Permatasari membantah jarang munculnya di layar kaca karena dilarang oleh sang suami. Ia justru mengatakan bahwa sang suami sangat mendukung pekerjaan di dunia seni.

Suami Uut hanya meminta agar istrinya tetap tahu batasan di mana ia harus menyeimbangkan karier dan menjadi seorang istri serta ibu. Dan Uut pun menjalani tanggung jawab itu dengan senang hati.

 

"Enggak, suamiku enggak pernah yang kayaknya ‘jangan berkarya’ enggak. Suamiku malah kasih support, silahkan berkarya, pokoknya enggak melupakan kodratnya sebagai seorang istri dan sebagi seorang ibu," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Berhijab, si Cantik Vebby Palwinta Mulai Selektif Terima Tawaran Main Sinetron

Foto kolase pose Vebby Palwinta yang tampil cantik dengan hijabnya. (Foto: Instagram vebbypalwinta)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini