nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahok Bakal Menikah Lagi, Dinar Candy Cemburu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 18:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2008986 ahok-bakal-menikah-lagi-dinar-candy-cemburu-5pgJwGOWxQ.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Dinar Candy merasa cemburu ketika mendengar kabar bahwa Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok akan menikah lagi dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Sebagai salah satu penggemar berat Ahok, Dinar merasa bahwa pernikahan itu terkesan terlalu terburu-buru. Dinar sendiri bahkan ingin menikah dengan Ahok.

"Jangan nikahlah, Dinar cemburu. Ya kan ketemu dulu sama Dinar Candy siapa tahu mau sama aku," ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

Baca juga: Dinar Candy Berharap Ahok Jadi Host Program TV

Meski tidak begitu mengenal Ahok dan calon pasangannya, Dinar merasa khawatir idolanya itu hanya dimanfaatkan. Apalagi perceraian Ahok dengan Veronica Tan terjadi belum lama ini.

Dinar Candy hanya berharap agar Ahok lebih selektif dalam memilih calon pasangannya. Ia tak ingin melihat sang idola kembali mengalami kegagalan dalam rumah tangga.

Baca juga: Ahok Akan Nikahi Bripda Puput, Ini Pesan Nyeleneh dari Mi'ing Bagito

"Takutnya cuma mungkin karena Pak Ahok kaya atau gimana. Ya maksudnya sayang aja kalau langsung. Gak bisa kan menilai orang cuma dari setahun atau berapa bulan kan?," tutupnya.

Sebelumnya, kabar soal pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan anggota Polri Bripda Puput Nastiti Devi (21) sudah dapat dipastikan kebenaranya, pasalnya surat pengantar berupa N1, N2, dan N3 sudah ditandatangi lurah setempat.

Sebagai informasi, N1 adalah surat keterangan menikah, N2 adalah surat keterangan asal-usul, dan N3 adalah surat keterangan tentang orangtua.

Lurah Pasir Gunung Selatan Aslih membenarkan penandatanganan surat pengantar tersebut dan permohonan pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi langsung diantarkan oleh ayah kandungnya sendiri Teguh Sriono (50) ke kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Pengamanan di Perumahan Pantai Mutiara Pasca-Ahok Bebas

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini