nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahok Akan Nikahi Bripda Puput, Ini Pesan Nyeleneh dari Mi'ing Bagito

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 17:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2008942 ahok-akan-nikahi-bripda-puput-ini-pesan-nyeleneh-dari-mi-ing-bagito-PCPJN6d88V.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Usai bebas dari hukuman, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dikabarkan akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi. Pernikahan itu konon akan berlangsung pada 15 Februari mendatang.

Politikus sekaligus komedian Didi Gumelar atau Mi'ing Bagito turut memberikan komentar terkait isu ini. Mi'ing bahkan memberikan pesan nyeleneh untuk mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Dengan polisi ya katanya, hati-hati pistolnya singkirin dulu hahahahaha," ujar Mi'ing dengan nada bercanda.

Baca juga: Yeslin Wang Beberkan 2 Kebiasaan Buruk Delon yang Picu Perceraian

Mi'ing tentunya turut berbahagia dengan kabar tersebut. Ia percaya bahwa Ahok sudah banyak belajar dari kesalahan sebelumnya.

"Selamat menikah, selamat menempuh hidup baru kembali, karena kehidupan yang lalu harus jadi pelajaran bagi dia untuk ke depannya, itu aja," tambahnya.

Baca juga: Begini Ungkapan Pujian Duo Serigala Soal Sosok Ahok

Mi'ing juga berpesan agar Ahok lebih berhati-hati lagi dalam melangkah setelah bebas. Seperti diketahui Ahok harus mendekam dijeruji besi akibat kasus penistaan agama.

Sebelumnya, Kabar soal pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan anggota Polri Bripda Puput Nastiti Devi (21) sudah dapat dipastikan kebenaranya, pasalnya surat pengantar berupa N1, N2, dan N3 sudah ditandatangi lurah setempat.

Sebagai informasi, N1 adalah surat keterangan menikah, N2 adalah surat keterangan asal-usul, dan N3 adalah surat keterangan tentang orangtua.

Lurah Pasir Gunung Selatan Aslih membenarkan penandatanganan surat pengantar tersebut dan permohonan pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi langsung diantarkan oleh ayah kandungnya sendiri Teguh Sriono (50) ke kantor Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 3

Resmi Bebas, Ini Foto-Foto Ahok Sesaat Sebelum Keluar Mako Brimob

Ahok menunjukkan jarinya yang terkena tinta sesaat sebelum keluar dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis 24 Januari 2019 pagi. (Foto: Instagram @basukibtp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini