Share

Miing Bagito Jalani Operasi Bypass Jantung, Istri Akui Sempat Sudah Pasrah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599323 miing-bagito-jalani-operasi-bypass-jantung-istri-akui-sempat-sudah-pasrah-zc2144ojFr.JPG Miing Bagito (Foto: Instagram @miing_bagito)

JAKARTA-Lisma Gumelar, istri Miing Bagito mengaku sempat terkejut saat mengetahui ternyata suami tercinta harus menjalani operasi bypass jantung.

Pengakuan ini diutarakan Lisma, usai menemani sang suami menjalani tindak operasi pada Sabtu 21 Mei lalu di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Waktu itu sempat syok juga. Kita periksa satu malam, kita kumpulin," ujar Lisma Gumelar kala ditemui di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin 23 Mei kemarin.

Sebelum operasi digelar, Lisma bahkan sempat menggelar acara pengajian sekaligus kumpul keluarga. Hal ini, diakuinya dilakukan lantaran dirinya sempat merasa putus harapan dengan kondisi suaminya.

 

"Kita bikin pengajian perpisahan, sudah hopeless. Saya tidak tahu setelah operasi ini masih ada apa enggak. Itu yang bikin saya sedih," curhatnya.

Lebih lanjut, Lisma juga tak pernah membayangkan jika sang suami mengidap penyakit jantung koroner dan sampai harus menjalani operasi bypass jantung.

"Tidak pernah terbayangkan mas Miing berpenyakit ini, secepat ini. Harus operasi bypass yang tidak terbayangkan," lanjut Lisma.

BACA JUGA:Miing Bagito Disebut Sudah Makan Gado-gado Usai Menjalani Operasi

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Bypass Jantung, Operasi yang Dijalankan Miing

Kecemasan Lisma tak terbukti, operasi bypass jantung yang dilakoni Miing, untungnya berjalan dengan lancar. Sebagai istri, ia merasa sangat bersyukur operasi besar yang harus dijalani suaminya itu bisa berjalan tanpa hambatan.

“Saya sangat bersyukur sekarang, cepat diketahui sakitnya dan masih bisa terobati,” tutupnya singkat.

Menurut dokter yang merawat Miing Bagito, dokter Utojo Lubiantoro, operasi bypass jantung terpaksa dilaksanakan. Menurut tim dokter, pemasangan ring sudah tidak bisa menjadi jalan terbaik untuk kondisi kesehatan jantung pria bernama asli Dedy Gumelar tersebut. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini