nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kimmy Jayanti Angkat Bicara soal Banyaknya Model Terlibat Prostitusi

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 18:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2008923 kimmy-jayanti-angkat-bicara-soal-banyaknya-model-terlibat-prostitusi-LXGT9O0HyY.jpg Kimmy Jayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA Kimmy Jayanti akhirnya angkat bicara terkait dengan beberapa nama model yang terseret dalam kasus prostitusi online. Sebagai seorang figur publik yang dibesarkan di dunia modeling, Kimmy merasa kecewa dengan gencarnya kabar yang beredar sekarang.

Dalam program talkshow Hotman Paris Show yang dipandu Hotman Paris Hutapea, Kimmy memberikan klarifikasinya. Dia menjelaskan secara gamblang mengenai kasus yang menyeret beberapa model tersebut. Dalam penjelasannya, dia melayangkan sebuah pertanyaan.

Baca Juga: Sedih! Sule Ungkapkan Mantan Istri Telah Melupakannya

Baca Juga: Honeymoon sambil Umrah, Kartika Putri Jatuh Cinta Berkali-kali pada Suami

Kimmy Jayanti di Hotman Paris Show

“Tadi malam Robby ke sini dia bilang, 10 artis sebelum dia dihukum, yang sudah diesekan 50 model, 30 pramugari, begitu bilang model saya langsung ingat kamu, karena yang membuat sekolah model, yang menciptakan jalan dan pinggang wanita membuat buaya darat bayar berapa pun mau,” kata Hotman Paris Hutapea, seperti yang Okezone kutip dari talkshow Hotman Paris Show, Kamis (24/1/2019).

Langsung disambar oleh Kimmy Jayanti, perempuan berambut pendek itu langsung melayangkan sebuah pertanyaan. Dia bertanya soal alasan model yang jual pada pengacara kondang tersebut.

“Sebenarnya ini satu saya udah lihat cuplikan Robby Abbas, pertanyaan pertama model udah berapa banyak yang dijual, pertanyaannya kenapa harus model? Karena apa tidak semua model cantik, karena sebenarnya kita butuh karakter. Itu adalah yang selama ini orang awam melihat yang kalau lihat model mikirnya negatif. Padahal kalau saya lihat abang Hotman yang sering bersama wanita di Bali,” jawab Kimmy Jayanti.

Tak hanya itu saja, dia juga membandingkan kehidupan pergaulan pribadinya dengan model-model atau perempuan yang bergelut di dunia hiburan pada umumnya. Kimmy mengklaim dirinya tidak pernah mabuk di sebuah diskotik atau club malam.

“Tapi coba pergi ke IG saya, kamu tidak akan lihat saya drunk in the club,” imbuhnya.

“Karena yang Rp80 juta tersembunyi di balik kelambu,” balas Hotman Paris.

“Itu aku jelaskan namanya individual pleasure, kita tidak bisa membuat tolak ukur, oh iya karena dia model dia bisa dibeli, karena dia penyanyi jadi bisa dibeli, itu tolak ukur sebenarnya apa yang dilihat oleh masyarakat, di sini saya mengedukasi, saya punya sekolah Kimmy Jayanti School ada 700 murid saya semua bang,” ujar Kimmy.

“Kimmy Jayanti 14 tahun ke Jakarta perjalanan saya tidak mudah banyak lika-liku, saya tidak bilang pergaulan positif, ada yang negatif tapi balik lagi saya punya orangtua dididik untuk cari duit, saya juga nyari duit halal enggak habis-habis,” tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Kimmy Jayanti, Model Cantik yang Sudah Jadi Istri Pesepakbola Greg Nwokolo

Pernikahan Kimmy dengan Greg yang berlangsung di Perth, Australia, pada 20 Mei 2018 lalu. (Foto: Instagram @kimmyjayanti)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini