nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Prostitusi Online, Kimmy Jayanti: Baju Fashion Show Saya Rp150 Juta

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 14:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2008832 heboh-prostitusi-online-kimmy-jayanti-baju-fashion-show-saya-rp150-juta-ggZYxHR9ms.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Kasus prostitusi online masih ramai diperbincangkan khalayak, apalagi bisnis tersebut mengaitkan sejumlah nama selebriti dan model.

Kimmy Jayanti yang juga berprofesi sebagai model turut angkat bicara seputar kasus prostitusi online. Menurutnya sebuah profesi bukan patokan baik dan buruknya seseorang, hal itu dikarenakan sifat pribadi masing-masing.

“Kalau lihat model pikirannya negatif, padahal itu semua tergantung individunya. Bukan karena dia penyanyi atau model bisa dibeli,” kata Kimmy mengawali penjelasannya lewat tayangan Hotman Paris Show di iNews, Rabu (23/1/2019).

Baca juga: Kimmy Jayanti Pamer Pose Berbikini, Netizen Langsung Takjub

“Karier saya dimulai sejak 14 tahun, lingkungan negatif dan positif pernah saya alami. Tapi karena saya punya orangtua yang mendidik saya dengan baik, saya mendapatkan uang yang baik juga. Cari uang halal aja enggak habis-habis, enggak perlu ikutan prostitusi online,” paparnya.

Lebih lanjut model 27 tahun itu menegaskan bahwa setiap model punya perbedaannya sendiri. Hal itulah yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat. Misalnya saja jenis model yang disebutkan oleh Kimmy yakni model dewasa dan dirinya yang disebut sebagai fashion model.

“Kalau aku sebagai model jalan di runway itu bajunya harus Rp150 juta terus perhiasan yang dipakai miliaran rupiah. Terus gimana harus melakukan prostitusi kalau harga baju aja segitu harganya," kata Kimmy.

Dengan pemaparannya itu, Kimmy pun tidak ingin lagi jika setiap profesi model harus digeneralisasikan terlibat dalam bisnis esek-esek tersebut.

Baca juga: Sedih! Sule Ungkapkan Mantan Istri Telah Melupakannya

“Jadi antara fashion model sama model-model yang dibilang menjemput rezeki dengan cara seperti itu, ya harus dibedakan individunya. Karena kita beda kelas juga,” tegas Kimmy.

Terpancingnya Kimmy Jayanti untuk angkat bicara seputar keterlibatan model dengan bisnis prostitusi berawal dari mantan muncikari Robby Abbas. Pada saat hadir sebagai tamu Hotman Robby mengatakan jika dulu saat ia menjadi muncikari, Robby sering mengantarkan wanita yang berprofesi sebagai model itu kepada pria hidung belang.

“Kalau baru cover majalah, harga mereka sekira Rp10 juta. Tapi kalau masuk televisi dan mendadak terkenal, harganya bisa lebih,” ujar Robby kepada Hotman Paris. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 11

Foto-Foto Ini Bukti Vanessa Angel Pecinta Batik

Vanessa Angel tampil anggun dengan batik saat foto bersama ayahnya di Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini