Share

Begini Ungkapan Pujian Duo Serigala Soal Sosok Ahok

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 33 2008739 begini-ungkapan-pujian-duo-serigala-soal-sosok-ahok-A8P1ZvTek1.jpg Duo Serigala (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Momen kebebasan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Kamis (24/1/2019) rupanya menarik banyak publik untuk berkomentar. Ya, salah satunya duo penyanyi dangdut Pamela Safitri dan Oza yang tergabung dalam Duo Serigala.

Keduanya pun menyambut bahagia dengan kebebasan Ahok dari Mako Brimob Depok, Jawa Barat. Sehingga baik Pamela dan Oza ikut memuji sosok mantan Gubernur Jakarta itu.

“Menurut aku, pak Ahok itu hebat, kuat ya,” ujar Pamela saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu 23 Januari 2019.

 

Baca Juga: Pamela Safitri Pamer Belahan Dada, Netizen: Kayak Bakso Urat

“Iya sama, menurut aku pak Ahok itu hebat,” timpal Oza.

Pernyataan itu diucapkan Pamela lantaran Ahok memiliki mental yang cukup berani. Terlebih Pamela menganggap banyak yang membenci Ahok tapi ia tetap berada pada pendiriannya.

“Walaupun banyak yang benci dia. Dia tetap berdiri tegak,” sambung Pamela.

Tidak hanya sampai disitu, Pamela juga sempat menyaksikan sebuah karya film yang dibuat untuk Ahok. Dimana bagi Pamela film yang bertajuk A Man Called Ahok ini punya nilai-nilai positif didalamnya.

“Terus apalagi dia ngeluarin filmnya bagus, ada positif buat kita-kita yang pengen berjuang untuk Indonesia, apalagi untuk mengharumkan Indonesia ini,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini