nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tujuh Bulan Jalani Pengobatan, Putri Denada: Kita Harus Bersykur

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 08:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2008605 tujuh-bulan-jalani-pengobatan-putri-denada-kita-harus-bersykur-5Y72zDRF0k.jpg Denada dan Shakira (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tujuh bulan sudah putri semata wayang Denada dari pernikahannya dengan Jerry Aurum, Shakira Aurum menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Meskipun menjalani serangkaian tindakan medis untuk mengobati penyakit kanker darah yang dideritanya, Shakira tetap merasa bersyukur.

Baca Juga: Ariel 'Noah' vs Judika Unjuk Gigi di Lagu End of The Road, Netizen: Ariel Sadis!

Hal tersebut disampaikan oleh mantan suami Denada, Jerry Aurum melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (23/1/2019). Dalam sebuah unggahan, Jerry memperlihatkan potret tangannya dan tangan Shakira yang saling bergenggaman.

Melengkapi unggahannya, pria yang berprofesi sebagai fotografer itu membagikan kondisi terkini putri tercintanya. Jerry mengatakan bahwa buah hatinya itu memang tipikal anak yang jarang mengeluhkan keadaan.

Denada dan Shakira

“Ia jarang mengeluh, tetap ceria, walaupun semakin terasa kesepiannya menjalani hari-hari tanpa teman seumurannya selama 7 bulan,” tulis Jerry.

Lalu, Jerry pun menuliskan kata-kata yang dikeluarkan oleh Shakira. Rupanya, Shakira mengajak sang papa untuk terus bersyukur.

“'Kita harus terus bersyukur ya Papa,’ katanya. Soon baby, soon.. 👍 #shakiraaurum #jerryaurum,” pungkas Jerry.

Seperti diketahui, sejak Juli 2018 lalu, Denada dan sang putri berada di Singapura. Kepergian mereka ke Singapura dalam rangka mengusahakan kesembuhan Shakira yang didiagnosa mengidap penyakit kanker darah. Selama berada di Singapura, putri Denada menjalani pengobatan intensif di National University Hospital.

Baca Juga: Ini Alasan Denada Wujudkan Pesta Ulang Tahun Impian Shakira

Sebelum didiagnosis sebagai pengidap leukimia, Shakira memang terkenal sebagai anak yang ceria dan juga aktif. Kini, Shakira yang sedang berjuang melawan penyakitnya pun tak kehilangan semangat serta keceriaannya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini