nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemas, Gading Marten Ingin Laminating Gempita

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 19:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 23 33 2008481 gemas-gading-marten-ingin-laminating-gempita-cAT58Hhr43.jpg Gading Marten dan Gempita. (Foto: Instagram/@triaji_)

JAKARTA - Aktor dan presenter Gading Marten rupanya gemas dengan sang putri, Gempita Nora Marten. Kegemasan itu diungkapkannya dalam salah satu unggahannya di Instagram belum lama ini.

Dalam unggahannya, aktor Get Married 3 itu membagikan tiga foto bayi Gempita dalam balutan gaun rajut dan bandana putih. Sebagai caption, Gading menulis, “Harusnya tak laminating kamu Nak pas segini. Gemas mau kunyah.

Baca juga: Resmi Cerai dari Gisel, Gading Marten: Awas Lu Jatuh Cinta Lagi Sama Gue

Sejak diunggah pada 21 Januari 2019, unggahan Gading tersebut telah disukai lebih dari 281.000 kali dan dikomentari 1.428 akun Instagram. Melihat unggahan sang aktor, netizen turut memberikan reaksi serupa.

Seperti akun @ririnriyani96 yang menuliskan, “Dari kecil memang sudah gemasin banget si Empi. Sudah gede tambah cantik dan pintar lagi.” Sementara @tarigansumi mengungkapkan, “Enggak mengerti lagi. Ini gemasnya sudah level apa?

Lewat unggahan itu pula sebagian besar netizen berharap Gading dan Gisel dapat rujuk kembali. “Wah ngetag @gisel_la. Kode tuh kayaknya. Ayo bikin lagi yang lebih lucu ya,” ujar akun @istiuej. Harapan senada juga diungkapkan @hesti_telaumbanua95.

Dalam kolom komentar netizen tersebut menuliskan, “Unch unch, Gempitong. Semoga Papa Dading dan Mama Icel akur lagi demi kamu, Amin.” Komentar itu ditimpali akun @izeuolshop dengan mengajak Gading dan Gisel mengenang masa indah mereka dahulu.

Ambil waktu sejenak menonton video pemberkatan (nikah) saat di gereja dulu (di mana kalian) berjanji sehidup semati,” ujar netizen tersebut. Sayangnya, keinginan dan harapan para penggemar dan netizen itu tak akan terwujud.

Baca juga: Kareena Kapoor Klarifikasi Isu soal Dipinang Partai Politik

Pasalnya, pada Selasa (23/1/2019), Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah resmi memvonis cerai pasangan yang menikah pada 2013 tersebut. Kepada awak media, Gisel mengaku, perasaannya campur aduk saat mendengar keputusan cerai dari hakim.

“Ada banyak (rasa) sedih. Tapi (perceraian) ini kan kemauan kami. Jadi ya ada rasa lega juga semuanya sudah selesai,” tutur Gisel.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini